Mohon tunggu...
Riri Vebriyanto
Riri Vebriyanto Mohon Tunggu... Hobi

Saya punya hobi nulis

Selanjutnya

Tutup

Birokrasi

Kakanwil Kemenag Sulteng Kunjungi MTsN 1 Kota Gorontalo

23 Maret 2021   18:44 Diperbarui: 23 Maret 2021   19:03 46 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Kakanwil Kemenag Sulteng Kunjungi MTsN 1 Kota Gorontalo
Kakanwil Sulteng Rusman Langke saat membuhkan tanda tangan sebagai pertanda kunjungan kemenag sulteng di MTsN 1 Kota / dokpri

Gorontalo - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah, Rusman Langke, Kepala Bidang Pendidikan Madrasah, Kepala Kantor Kementerian Agama Se Provinsi Sulawesi tengah serta Para Kepala Madrasah se Provinsi Sulawesi Tengah melakukan kunjungan di MTsN 1 Kota Gorontalo dalam rangka silaturahmi. Jumat 19 maret 2021.

Foto bersama Kepala Madrasah dan Kaur TU bersama Rombongan / dokpri
Foto bersama Kepala Madrasah dan Kaur TU bersama Rombongan / dokpri
Rombongan yang diterima langsung oleh Kepala Madrasah, Karjianto didampingi oleh Kepala Urusan Tata Usaha, Muhaiminul Azis Yunus bertempat di aula Terpadu MTsN 1 Kota Gorontalo. Karjianto menyambut hangat rombongan dengan menyematkan selendang kepada Rusman Langke selaku ketua rombongan sebagai ucapan selamat datang di MTsN 1 Kota Gorontalo. 

Mengawali sambutannya, Karjianto mengucapkan terima kasih kepada Kakanwil Kemenag Sulteng yang telah memilih MTsN 1 Kota sebagai tempat untuk silaturahmi, ini adalah sebuah penghormatan buat MTsN 1 Kota sendiri. 

"Kami sangat bangga sekali menerima rombongan tim Kemenag Sulteng di MTsN 1 Kota, sebab ini adalah sebuah penghormatan yang sunggu luar biasa memilih MTsN 1 Kota sebagai tempat untuk ajang silaturahmi". Ucapnya

Ucapan yang sama juga disampaikan oleh Kakanwil Sulteng, Rusman Langke kepada Kepala Madrasah dan keluarga besar MTsN 1 kota Gorontalo yang telah sudi menerima rombongan Kanwil Kemenag Sulteng di MTsN 1 Kota. Rusman langke pun mengutarakan tujuannya datang di MTsN 1 Kota Gorontalo yakni sebagai ajang studi banding dimadrasah adiwiyata dan madrasah penyelenggara riset. 

"Tujuan kami datang di MTsN 1 Kota Gorontalo yakni sebagai ajang studi banding, dimana kita ketahui bahwa MTsN 1 Kota sebagai penerima adiwiyata dan madrasah penyelenggara riset sehingga  madrasah yang ada di sulteng dapat meningkatkan daya saing untuk peningkatan mutu pendidikan di madrasah". Tegasnya. 

VIDEO PILIHAN