Mohon tunggu...
Rio AnggaPrasetyo
Rio AnggaPrasetyo Mohon Tunggu... Lainnya - Aku adalah aku

Seorang ASN Kemenkumham yg punya hobi nukang, nulis, dan cari sampingan halal yg lain

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Aku adalah Aku

13 Juni 2021   17:04 Diperbarui: 13 Juni 2021   17:04 77
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Aku adalah aku

Tak peduli seburuk dan sebaik apapun

Kalian menilai semua tentang diriku

Aku tetaplah aku

Hanya aku dan Tuhanku

Yang lebih tahu siapa sebenarnya aku

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun