Mohon tunggu...
Rina Wibowo
Rina Wibowo Mohon Tunggu... -

Ekonomi Pembangunan, Universitas Airlangga

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Aku Menyukai Hujan Karenanya

23 Oktober 2018   14:54 Diperbarui: 23 Oktober 2018   15:57 1700
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
theodysseyonline.com

Aku suka hujan. Tak hanya aku, orang-orang di luar sana juga menyukainya. Ada alasan kenapa aku begitu menyukainya.

Aku sangat menyukai hujan karena hujan mampu menyamarkan lukaku dan menggantikannya dengan bahagia di kala itu.

Hujan itu damai.

Hujan itu menyejukkan.

Hujan itu indah dengan setiap bulir titik-titiknya.

Dan karena hujan mengingatkanku pada seseorang, hujan membuatku bersama seseorang, dan hujan pernah menciptakan momen yang indah dengan seseorang. Namun hujan juga menemaniku menangis, menyamarkan kesedihanku dan menyembunyikan setiap duka yang ada dengan tetes-tetesnya.

Mungkin.. ada sebagian orang yang tak menyukai hujan, karena hujan merubah langit yang semula menampakan keceriaannya berganti menjadi hitam pekat, dan hujan membuat langit yang indah itu sirna seolah-olah dimusnahkan oleh sekumpulan awan gelap yang tersirat kesedihan. Tapi, pandanganku tak seperti itu. Hujan adalah sebuah anugerah yang sangat aku sukai. 

Hujan adalah teman terbaik di kala aku sedih, bahkan aku bahagia.

Aku mencintai setiap rintikan hujan yang jatuh, setiap tetes hujan aku sangat menyukainya. Mengapa aku begitu menyukai hujan? Sebab, tak ada satupun orang yang memahami, saat turun hujan aku bisa menangis tanpa ada orang yang mengetahui sebab air mata luruh bercampur dengan hujan.

Aku sangat menyukai suara hujan, aku tidak tahu, tapi aku sangat menyukai suara-suara indah itu.

Ya, seperti halnya aku mencintaimu

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun