Mohon tunggu...
Rifqi Fuadiee
Rifqi Fuadiee Mohon Tunggu... Jurnalis - Mahasiswa

Tulisan adalah sebuah karya,yang isinya murni dari hati si penulis,yang tergores di atas kertas, dan tiap-tiap bait kata-kata nya mengandung makna tersendiri

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Bintang Hatiku

9 Maret 2020   21:44 Diperbarui: 9 Maret 2020   21:55 140
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Saat aku bertemu dengan mu, aku sungguh bahagia entah mengapa hati ini merasa nyaman saat bersama mu,aku selalu ingin melihat senyum mu tawa mu dan bahagia mu,aku selalu berusaha agar senyum itu tak pernah hilang dari wajah mu,segala cara ku coba agar kau tersenyum,aku ingin selalu menjadi pendengar mu dikala kau sedih jangan takut untuk mencurahakan isi masalah mu,aku akan selalu ada di dekat mu walaupun kita terpisah jarak dan waktu,aku selalu ada untuk mu akankah kau juga merasakan apa aku rasakan takbisa aku bohongi hati ku,dalam mencintaimu walaupun aku tutupi rasa ini

semakin lama aku dekat denganmu rasa ini semakin besar,kau hadir di dalam mimpi ku menghiasi malam ku,setiap hari-hari ku selalu ingat akan diri mu selalu terbanyang wajah mu,kan kuhapus air mata mu dikala sedih mu aku tak mau melihat mu bersedih,  aku akan selalu buat diri mu bahagia

nama mu selalu ku sebut dalam setiap bait-bait doa ku duhai kasih ku,kau telah menjadi cerita bahagia dalam hidup ku selamanya 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun