Mohon tunggu...
Rido Yuvendri
Rido Yuvendri Mohon Tunggu... Penulis - Orang bisa, mengapa kita tidak bisa?

Saya bernama Rido Yuvendri, Saya lahir pada 16 Juli 1996 dikenagarian sago, kabupaten pesisir selatan. Cita - cita saya cuma satu, bagaimana saya bisa berguna dan bermanfaat untuk orang lain dengan kemampuan yang saya miliki.

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Aku dan Kamu Sama

8 April 2020   04:59 Diperbarui: 22 Oktober 2020   05:21 29
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Aku tau betapa sulitnya kamu menahan gejolak api yang membara didalam diri.
dan Terkadang badai angin juga ikut menerjang, seakan - akan dirimu tak sanggup lagi untuk bertahan.

Aku tau betapa sulitnya kamu belajar, berjuang, berdoa dan berusaha.
Namun tetap  saja dirimu belum mampu mengejar impian yang kamu inginkan.

Aku tau betapa sulitnya kamu menahan hinaan, cacian, makian dan direndahkan. Seakan - akan tidak ada lagi yang percaya pada dirimu didalam kehidupan.

Tetapi tenanglah, aku percaya bahwa kamu bisa melewati ini semua.
Karna aku dan kamu sama, sama - sama menjalani ini semua, walaupun kita sedikit berbeda cerita.

Apapun yang kamu dan aku rasa, maka ini tetaplah sebuah realita kehidupan yang menjadi garisnya.
Karna semua datangnya dari sang maha kuasa, sedangkan kita hanyalah manusia biasa mahklup ciptaanya.

Maka tetaplah bertahan, lanjutkan saja kehidupan yang membentang luas dipermukaan.
DiSetiap kesulitan pasti ada kemudahan, disetiap derita pasti ada kebahagian dan disetiap perjuangan pasti akan ada hasil yang didapatkan.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun