Mohon tunggu...
Ridha A Rahmi
Ridha A Rahmi Mohon Tunggu... Ridha A Rahmi

Working on my masterpiece https://linktr.ee/bibisi

Selanjutnya

Tutup

Finansial

Hidup Simpel Jangan Dibikin Ribet!

23 Oktober 2019   06:13 Diperbarui: 23 Oktober 2019   06:55 190 5 1 Mohon Tunggu...

Hidup di era kemajuan teknologi mendorong saya menjadi generasi simpel. Efektivitas dan efisiensi menjadi komponen penting dalam berkegiatan baik saat bekerja maupun melakukan aktivitas sehari-hari termasuk dalam bertransaksi. 

Sebagai generasi yang sedang belajar mengelola uang sendiri dan meniti karir, tidak perlu khawatir karena sekarang semua bisa dibikin simpel diatur dalam genggaman.

Hadirnya aplikasi BCA mobile memudahkan kegiatan transaksi sehari-hari. Namun, melihat maraknya kejahatan digital generasi simpel juga harus cerdas. Keamanan data di era digital ini menjadi perhatian utama saya. 

Aplikasi ini dilengkapi dengan kode sandi dan PIN-mBCA untuk melakukan setiap transaksi agar tidak mudah disalahgunakan. Dengan memastikan sudah mengunduh aplikasi BCA mobile di dalam genggaman transaksi transfer sesama BCA maupun antar Bank lain dapat dilakukan kapan saja, dimana saja.

Bukan pengguna BCA mobile namanya kalau belum menggunakan fitur cardless terbaru. Fitur ini sangat memudahkan saya untuk melakukan transaksi cabang, setor tunai dan tarik tunai. 

Sering kali sekarang rasanya tidak ingin memegang uang cash terlalu banyak, namun tidak mudah melangkahkan kaki untuk mampir dan antri di teller. Tidak jarang juga saat terburu-buru dompet tidak ikut terbawa dan belum semua gerai bisa mengakomodasi transaksi cashless.

Tenang, kegiatan setor dan tarik tunai tanpa kartu ATM dapat dilakukan di ATM BCA terdekat dengan mengandalkan fitur terbaru ini. Caranya sangat mudah, buka aplikasi BCA mobile lalu pilih fitur cardless dan masukkan PIN m-BCA kemudian aplikasi akan memberikan kode transaksi untuk digunakan. 

Langkah berikutnya di ATM kita bisa pilih transaksi tanpa kartu ATM dengan memasukkan nomor handphone yang terhubung dengan BCA mobile serta lengkapi dengan kode transaksi yang sudah diterima. Kode transaksi hanya berlaku selama satu jam! Aman, mudah, praktis dan bisa dibikin simpel! 

Selain itu aplikasi ini juga dapat membantu memantau pemasukan dan pengeluaran uang. Tidak dipungkiri akhir bulan sebelum gajian merupakan masa-masa kritis memikirkan isi kantong. 

Untuk mendukung penggunaan uang dengan bijak, BCA mobile dapat digunakan untuk mengontrol saldo tabungan serta limit penggunaan kartu kredit. 

Sebagai bentuk peduli lingkungan dengan pengurangan penggunaan kertas, tidak perlu menunggu surat tagihan bulanan karena e-statement kartu kredit dapat didaftarkan melalui fitur m-Admin di aplikasi BCA mobile untuk dikirimkan melalui email.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN