Mohon tunggu...
 Revangga D. Putra
Revangga D. Putra Mohon Tunggu...

Ternyata aku memang Kenthir, mau dibungkus pake kemasan apapun kekenthiran ini abadi adanya. Salam Kenthir dari Planet Kenthir (PK) Kompasiana. Salam Persahabatan. ~RDP~

Selanjutnya

Tutup

Catatan

“Cewek Kelas II SMU Minta ML”

6 September 2012   17:10 Diperbarui: 25 Juni 2015   00:50 6025 2 0 Mohon Tunggu...

Cewek Kelas II SMU Minta ML,Reaksi Mu?”

Seorang cewek pelajar SMU kelas 2 berusia 17 tahun suatu malam minggu berkata kepada pacarnya seorang pemuda berusia 20 tahun yang baru dua minggu dipacarinya.

Ujar si cewek yang malam minggu begini yuk kita ML?

Data data si cewek ternyata masih perawan ting ting baru pertama kali pula pacaran sementara bapaknya seorang pimpinan agama pula.

Kira kira apa reaksi si cowok yang adalah pacar nya? Atau kira kira apa reaksi anda kalau anda pacarnya?

Reaksi yang mungkin terjadi pada si Cowok :

Pertama,Kaget merasa sang pacar hanya bercanda,faktanya pacarnya ngomong serius.

Kedua,Langsung ngomong kenapa ga dari hari pertama pacaran ya nmintanya.

Ketiga,Ayo,kita cari tempat yang pas.

Keempat,Langsung bersemangat,horny dan otak mesum langsung menari liar dalam angan tak berujung.

Kelima,apa jawab mu kalau itu dirimu ?.......

Disudut sang cowok berkecamuk 1001 pikiran dan gejolak emosi tak menentu seolah mendapat durian runtuh karena berpikir tanpa perlu capek capek bergombal ria sang cewek malah mengajak duluan.

Padahal .....sang cewek hanya ingin menguji motivasi sang cowok apakah sayang dengan ketulusan atau sayang karena nafsu semata.

Disudut sang cewek,termangu dan termenung mendengar rankaina rangkaian kata yang keluar dari si cowok.

Diapun berpikir...apakah menemukan pasangan yang menyayangi dengan tulus untuk dan menemukan pria yang mau menjaga kehormatan dan kesuciaan sampai kepelaminan saat ini sudah sangat langka?

Dia berangan cowoknya akan berujar :” Sayang,aku menyayangimu dan aku ingin menyentuh yang satu itu bila kita sudah sah,ijinkan aku mendampingimu dan menjagamu”

Apakah memang sudah menjadi gen pria bahwa selalu kalo sedang bersama kekasih maka unsur seksnya menjadi dominan? Sehingga akal sehat sering dibuat tak berfungsi yang penting enak duluan resiko belakangan?

Sehingga norma,adat,etika atau apapun kendala dibabat abis,tak peduli pacar,istri otang,teman,pacar teman,bahkan pembantu sekalipin ada kesempatan bermesum ria langsung di embat?

Sesulit itukah mencari dan atau menemukan pria yang benar benar menyatakan suka kepada seseorang karena dasar yang tak tergerus dengan nafsu?

Saya masih percaya diluaran sana masih ada segelintir pria yang memiliki integritas,komitmen dan nurani yang bai,mungkin juga itu anda.

#Edisi : Mimpi & Harapan Yang Sia Siakah!!

“Jangan hanya melihat yang tersurat tetapi maknai juga yang tersirat”(Reva)

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x