Mohon tunggu...
Retta Uli Camelia I Sinaga
Retta Uli Camelia I Sinaga Mohon Tunggu... Guru - Good listener

Belajar untuk selalu memahami dan melihat segala sesuatu tidak hanya dengan satu sudut pandang.

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Ku Tak Mengerti Hatiku

26 Agustus 2023   22:46 Diperbarui: 26 Agustus 2023   23:19 47
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

kucoba tuk mengalihkan perasaanku kepadanya dengan menyibukkan diriku

kupikir itu dapat membuatku melupakannya

kucoba mengalihkan pikiranku dengan mendengar lantunan lagu yang kusuka

namun tak juga mampu menghilangkannya dari pikiranku

tak pernah aku merindukan seseorang seperti ini

seakan duniaku hanya berputar apabila ada dia, dan duniaku terhenti saat ku tak dapat bersamanya


ku tak mengerti mengapa hatiku jadi begini

aku tak tahu apa kah yang kurasa sama dengan yang dirasakannya

atau aku yang terlalu berharap

mengapa dia bisa tanpaku sedangkan aku tak bisa tanpanya

apakah ini adil bagiku, atau aku yang terlalu cinta

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun