Mohon tunggu...
Regita Eriska Dewi
Regita Eriska Dewi Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - MURID SMAN 1 CIBINONG, KAB BOGOR

Tak ada kata terlambat untuk belajar

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Lalai

30 Maret 2021   18:10 Diperbarui: 30 Maret 2021   18:13 298
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Entah apa yang menyesakkan dadaku 

Tak lama, aku tersadar akan sesuatu

Ternyata aku sudah berjalan jauh sekali dari Rabb-ku

Seketika aku tersungkur mengingat betapa hinanya diriku

Sungguh aku malu pada mereka

Mereka yang senantiasa tunduk pada Rabb-Nya

Tak pernah lelah untuk menggapai surga

Dan tak tergoda oleh gemerlapnya dunia

Aku, insan yang terjebak dalam kenistaan

Yang ketika ditegur selalu mencari pembenaran

Sampai akhirnya, di hatiku hanya tersisa sedikit iman

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun