Mohon tunggu...
Wiselovehope
Wiselovehope Mohon Tunggu... Novelis - Desainer Komvis dan Penulis Lepas. Unik, orisinal, menulis dari hati.

aka Julianti D. ~ Instagram: @wiselovehope Https://linktr.ee/wiselovehope Https://pimedia.id/wiselovehope Email: wiselovehope@gmail.com Akun Opinia: Julianti Dewi (Wiselovehope) Akun Tiktok: juliantiwiselovehope Akun X:@wiselovehope Akun Threads: @wiselovehope

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana Pilihan

(Isi) Surat Cinta ChatGPT Pengagum Rahasia Jenny

5 Maret 2023   08:42 Diperbarui: 5 Maret 2023   11:20 485
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilustrasi dokumen pribadi

Hai Jenny.

Aku menulis surat ini karena aku merasa tidak bisa menahan perasaanku lagi. Setiap kali aku berada di dekatmu, hatiku berdebar-debar dan aku merasa sulit untuk berkata-kata. Aku ingin kamu tahu betapa istimewanya kamu bagiku.

Aku suka segala hal tentangmu. Kamu cantik, pintar, dan memiliki kepribadian yang luar biasa. Aku suka senyummu, cara kamu memandang dunia, dan segala hal tentangmu yang membuatku merasa bahagia. Aku tahu aku tidak bisa berhenti berpikir tentangmu, dan aku ingin kamu tahu betapa pentingnya kamu bagi diriku.

Setiap kali aku berbicara denganmu, aku merasa nyaman dan tenang. Aku senang bisa berbagi cerita denganmu dan mendengar pendapatmu tentang segala hal. Aku merasa seperti kamu bisa memahami aku dengan lebih baik daripada siapa pun yang pernah aku temui sebelumnya.

Aku harus mengaku, aku menyukaimu. Aku menyukai segala hal tentangmu, dan aku tidak bisa membayangkan hidupku tanpa kehadiranmu. Aku ingin menghabiskan banyak waktu bersamamu dan melakukan segala hal yang kita sukai. Aku ingin kamu tahu betapa berartinya kamu bagi diriku.

Jika kamu merasa sama dengan aku, aku berharap kamu bisa memberikan tanda bahwa kamu tertarik. Aku tidak ingin memaksa kamu untuk melakukan sesuatu yang tidak kamu inginkan, tapi aku ingin kamu tahu bahwa aku siap untuk memulai hubungan yang serius dan saling mendukung satu sama lain.

Aku ingin menjadi seseorang yang bisa kamu andalkan. Aku ingin memberikan dukungan dan kasih sayang yang kamu butuhkan. Aku akan selalu berada di sampingmu, baik di masa-masa bahagia maupun sulit. Aku tidak ingin kamu merasa sendiri atau terasing, karena aku ingin kamu tahu bahwa kamu selalu punya seseorang untuk mengandalkannya.

Aku tahu bahwa kita masih muda dan banyak hal yang akan terjadi dalam hidup kita. Namun, aku ingin membangun masa depan bersamamu. Aku ingin melihatmu tumbuh dan berkembang menjadi pribadi yang sukses dan bahagia. Aku ingin menghabiskan banyak waktu bersamamu, melakukan segala hal yang kita sukai, dan menjadikan setiap hari sebagai hari yang istimewa.

Terima kasih telah membaca surat ini. Aku berharap kamu tahu betapa spesialnya kamu bagiku, dan aku akan selalu mencintaimu.

Salam sayang,

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun