Mohon tunggu...
Randi Pratama
Randi Pratama Mohon Tunggu... Penulis - Mahasiswa Universitas Al-Azhar Kairo, Mesir.

Penggemar Tafsir Qur'an, Intuitif, Sufistik.

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Ah, Siapa sih Dia? Aku Kagum!

25 Oktober 2019   20:21 Diperbarui: 25 Oktober 2019   20:28 32
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
fredrikstadenergi.no

Ah siapa sih dia
Aku kagum !

Aku mencoba berdiri tegak setelah jatuh, merobek sepi di kesunyian malam tanpa MATA JELITANYA, ah...aku malah resah.

Aku mencoba duduk tenang termenung, sambil menutup bola mataku, mengusir lukisan abstrak WAJAH OTENTIKNYA, ah... aku malah gundah.

Aku mencoba merebahkan diri di atas kasur nan empuk, mengusir keegoisan diri dari kecemasan cinta yang menggerutu CANDU SENYUMNYA, ah...aku malah gelisah.

Aku mencoba mencampakkan semua lamunan kosong dari berbagai macam fundamental BAYANG RAGANYA, hmm... Aku semakin menjadi-jadi.

Aku mencoba menahan seisak gejolak hati yang merindu...serindu-rindunya... akankah kembali  SENYUM MANISNYA di sisi ku ?

Setelah sekian lama membisu dari lamunan,
Terbesitlah sebuah pertanyaan.
Hmm siapa sih dia ?!
Seketika mulutku menceplos :
Siapa sih diriku di hidupnya ?
Jlebbb...
Seketika buyar.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun