Mohon tunggu...
Rakhmasari Kurnianingtyas
Rakhmasari Kurnianingtyas Mohon Tunggu... Lainnya - Mencoba melukis cerita lewat aksara

belajar dari mendengarkan dan melihat

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Matahari yang Sembunyi

30 Maret 2022   07:50 Diperbarui: 30 Maret 2022   07:57 526
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Matahari tertutup awan (Foto : pxhere.com/CCO)

Asaku sejak membuka mata
Menemukan bias keriaan
Dan binar yang berjuta
Tapi... Aku tak merasa

Aku tahu kamu bersembunyi
Di balik lautan buih
Yang membuat perih
Aku tak merasa

Dimana kamu sembunyikan rindumu
Dimana kamu simpan hangatmu
Kemana kamu pancarkan sinarmu
Aku tak merasa

Bencikah kau padaku?
Lelahkah kau denganku?
Dimana sapamu?
Aku tak merasa

Pendarmu kau simpan sesaat
Kau beri waktu pada temaram langit
Dengan makna tersirat
Tanpa alasan berbelit

Aku tahu kamu ada
Aku tahu kamu disana
Tapi kau beri waktu pada gelap
Agar kau bisa merasa bangganya dinantikan

 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun