Mohon tunggu...
Rahmi Yanti
Rahmi Yanti Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Pengalaman adalah cerita-cerita di masa depan.

Selanjutnya

Tutup

Cerbung

SEBELUM KITA DIPERTEMUKAN

12 Februari 2024   17:54 Diperbarui: 22 Maret 2024   21:10 66
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Id. Pinteres Indonesia 

Tuan... pagi tadi. Aku baru saja berbincang dengan teman magangku. Kami sedang membicarakan sosok laki-laki yang ia cintai. Tiba-tiba aku teringat padamu. 

Setelah selesai perbincangan itu,  Aku ke mushollah.  Belum masuk waktu dzuhur tuan. Tapi, tidak papa kan Aku sedikit beristirahat disini. Sebab, hanya di tempat ini. Aku bisa membaringkan badanku yang amat pegal. 

Tuan, bayang-bayangmu telah muncul dipikirkanku. Apalagi, baru-baru ini, kau terang-terangan mendoakanku. Aku demikian bahagia, sehingga tak mampu untuk menahan rasa. 

Tapi,tuan... 

Aku jadi berpikir,  

Apa mungkin, kau mencintaiku? Sebagaimana aku menahan rasa yang dalam kepadamu? 

Apa iya, kamu  memang sedang merindu-rindu pertemuan kita?

Seperti Aku yang selalu merindukanmu? 

Tuan..  Aku tengah bertanya-tanya kepada Allah. Aku tahu, banyak perempuan yang menyukaimu.  Kamu tampan tuan,baik, soleh lagi. Tapi...kenapa kau memilih aku? 

Itu yang sedang berlekimut di pikiranku. Sebab tuan, Aku merasa tidak pantas. Saat melihatmu,  Aku menjadi ingat akan banyaknya kekuranganku sebagai seorang perempuan.  

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerbung Selengkapnya
Lihat Cerbung Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun