Mohon tunggu...
Rahmat Hidayat
Rahmat Hidayat Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - Pelajar

Hobi berenang dan merakit panel listrik

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Puisi untuk Kawan

12 Januari 2024   14:42 Diperbarui: 12 Januari 2024   15:40 44
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Waktu bersama kawan kawan (Dok.Pribadi)

Haiiiiii..... Bestieku tanpa ku sebutkan namamu, izinkan bestie mu ini mendefinisikan kamuu yaaa... Makasih ya udah mau jadi sahabat aku, makasih kamu udah mau sabar dengan semua sikapku yang suka bikin kamu kesal heheh... Maaf yaa, makasih udah mau nasehatin aku ketika aku salah, makasih juga udah mau dengerin keluh kesah aku, padahal kamu juga punya masalah dan terimakasih udah mau menjadi saudari sekaligus sahabat versi terbaik buat aku, dan jadikan aku sahabatmu satunya ya untuk suka maupun dukamu.

Maaf jika terkadang sifatku terlalu kekanak-kanakan tapi kamu selalu sabar menghadapiku. Terlalu banyak kata-kata jika ingin mendefinisikan kamu bestieku, yang mana kamu adalah orang-orang yang tidak pernah aku sangka akan menjadi sahabatku. Tapi satu hal yang aku takutkan nantinya yaitu kita akan berpisah, bukan berarti kita tidak bisa seperti sekarang lagi hanya saja ada kesibukan masing-masing.

Dan aku minta jangan lupain aku ya. Dan sekarang aku sadar, nyari teman itu susah. Teman hanya sekedar say halo mungkin banyak, tapi teman yang membuat kita aman dan nyaman sama dia itu bukan hal yang mudah. Ini bukan teman yang cuma kita ajak ketawa, tetapi teman yang saat kita susah pun dia benar-benar ada, yang paham perasaan kita gimana, walaupun tanpa kita jelaskan secara panjang lebar.

Tetap jadi sahabatku ya, saling jadi penyemangat dan support satu sama lain dalam keadaan apapun, tetap jadi sahabat yang aku kenal ya maaf kalo aku belum bisa jadi apa yang kamu mau. Dan jika nanti kita ngga bisa sama" lagi, aku cuma pengen kamu tau, bahwa aku pernah bahagia punya sahabat setulus kamu dan terima kasih ya udah jadi alasan buat aku tetap kuat disaat aku tau kalau ternyata dunia sebercanda itu. Kalau besok kita udah sama" jadi orang tua, aku bakal selalu ingat kalau kamu pernah jadi bagian proses pendewasaanku. Terimakasih ya udah mau jadi sahabat terbaikku.

I LUV U MORE KAWAN

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun