Mohon tunggu...
rafiqri firdaus
rafiqri firdaus Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa Universitas Islam Negeri SUNAN KALIJAGA

selamat menikmati

Selanjutnya

Tutup

Love

Pahami Pertengkaran yang Ada dalam Hubungan

30 Juni 2021   20:57 Diperbarui: 30 Juni 2021   21:10 42 3 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Pahami Pertengkaran yang Ada dalam Hubungan
freepik.com

Sepertinya akhir-akhir ini hubungan kalian sedang ada pertengkaran dan kurang seru? Hubungan bisa menjadi luar biasa, tetapi mereka juga dapat menyebabkan banyak perselisihan.

Ketika dua orang berkumpul, masing-masing dengan latar belakang dan pandangan yang berbeda, pasti akan ada beberapa perkelahian. Tapi pernahkah Anda bertanya-tanya apa yang diperdebatkan pasangan lain?

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang hal-hal yang diperebutkan pasangan, teruslah membaca. Berikut adalah delapan pertengkaran paling umum dalam hubungan dan cara mengatasinya.

1. Uang Adalah Salah Satu Hal Yang Paling Sering Diperebutkan oleh Pasangan

Mungkin tidak mengherankan, uang adalah salah satu penyebab paling umum dari pertengkaran hubungan.

Keuangan bisa menjadi hal yang sangat pribadi, dan ketika dua orang berkumpul dan membuka rekening bank bersama, pasti akan ada pertengkaran sesekali. Beberapa dari kita adalah penabung alami, sementara yang lain menghabiskan lebih mudah, jadi ada banyak hal yang tidak disetujui.

Satu pihak mungkin tidak senang tentang berapa banyak yang dibelanjakan orang lain, untuk apa mereka membelanjakannya, atau kecemasan umum ketika Anda tidak punya banyak uang masuk.

Jika Anda sering bertengkar tentang uang, ada baiknya Anda duduk bersama dan mencari tahu apa tujuan keuangan bersama Anda, bersama dengan apa yang dapat Anda lakukan untuk mewujudkannya.

2. Kecemburuan

Penyebab umum lainnya dari pertengkaran adalah kecemburuan. Terkadang, kecemburuan berasal dari perselingkuhan sebelumnya.

Jika Anda pernah diselingkuhi di masa lalu, mudah untuk melihat bagaimana hal itu dapat memengaruhi hubungan Anda saat ini.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x