Mohon tunggu...
Andi Mirati Primasari
Andi Mirati Primasari Mohon Tunggu... Full Time Blogger - i love reading and writing.. thanks Kompasiana, sudah menjadi langkah awal saya untuk mulai ngeblog..

Lahir dan besar di Makassar, dan saat ini menetap di Jakarta menjalani kesibukan sebagai seorang istri merangkap karyawati swasta.

Selanjutnya

Tutup

Financial Pilihan

Adiraku Bisa Banget Jadi Solusi Keuangan untuk Semua Kebutuhan

6 Maret 2022   23:59 Diperbarui: 7 Maret 2022   00:00 327 4 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Adiraku Solusi Keuangan Untuk Semua Kebutuhan

Pertama kali kenalan sama Adira Finance itu seingatku saat masih kuliah, mama beli kulkas baru dengan pengajuan kredit ke Adira Finance. Prosesnya lumayan cepat, cukup isi data dan melengkapi semua dokumen yang diperlukan, maka pengajuan kredit bisa langsung berhasil, tanpa proses panjang.

Senang sekali, dan merasa sangat terbantu dengan kehadiran Adira Finance yang bisa banget memberi solusi keuangan, pas banget saat kita lagi butuh-butuhnya.. Pengen kulkas baru, AC baru, TV baru, laptop baru, handphone baru, kamera baru, dan produk elektronik lainnya jadi bisa terbeli tanpa harus nunggu lama, cicilan pun bisa disesuaikan dengan kondisi keuangan atau penghasilan rutin kita.
Semua Jadi Bisa terbantu karena Adira Finance memberi kemudahan.. Gak cuma produk elektronik aja, beli kendaraan seperti mobil atau motor, bahkan springbed pun bisa melalui Adira Finance. Lebih keren lagi, kalau lagi ada promo bunga 0% atau cashback, makin happy deh.. Pembayarannya juga mudah dan aman, gak pakai ribet.. Apalagi sekarang kan sudah ada Adiraku yang membuat semua jadi makin mudah.

Adiraku adalah sebuah aplikasi aplikasi mobile persembahan Adira Finance untuk pelanggan dan masyarakat Indonesia, dengan visi untuk memberikan berbagai layanan solusi finansial inovatif dan praktis bagi kehidupan masyarakat Indonesia.

Adira Finance menghadirkan aplikasi Adiraku agar bisa selalu terhubung lebih dekat dengan pelanggan di seluruh Indonesia tanpa dibatasi jarak dan waktu.

Apa saja yang ada di adiraku?

Kredit Otomotif dan Elektronik

Via Adiraku, kita bisa mengajukan kredit mobil baru, mobil bekas, motor baru atau motor bekas, barang elektronik (TV, AC, kulkas, mesin cuci), furnitur (spring bed, sofa, lemari, meja), handphone sampai sepeda dengan lebih mudah. Pengajuan kredit bisa dengan skema konvensional ataupun Syariah dengan promo terbaik untuk segera mendaparkan kendaraan dan barang impian secara mudah, cepat, dengan harga dan angsuran terbaik yang bisa disesuaikan.

Pinjaman Dana Multiguna

Aplikasi Adiraku juga menawarkan solusi kebutuhan renovasi rumah, biaya pendidikan anak, modal usaha hingga tambahan dana untuk wisata. Jaminannya adalah BPKB motor atau mobil untuk memperoleh pinjaman dengan bunga kompetitif dan proses cepat. Perlu dicatat bahwa Adira Finance sangat mengutamakan keamanan jaminan untuk pelanggannya. Jangan khawatir, Adira Finance sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.

Adiraku punya manajemen kontrak tersendiri yang bisa jadi asisten pribadi, semacam reminder agar kita gak terlambat bayar dan kena denda, diingatkan menjelang tanggal jatuh tempo. Bayar langsung via aplikasi Adiraku agar lebih nyaman dan aman, atau bisa juga bayar melalui channel pembayaran lain, tetap nyaman dengan notifikasi pembayaran langsung di aplikasi Adiraku.

Ada yang baru di Adiraku ! Login cepat, hanya menggunakan nomor handphone, jika berminat beli mobil, bisa pilih kendaraan sesuai keinginan lewat aplikasi, dan tampilannya pun lebih fresh dan menarik, pengguna bahkan disuguhi games menarik untuk mengisi waktu luang.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Financial Selengkapnya
Lihat Financial Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan