Mohon tunggu...
Ilham Maulana
Ilham Maulana Mohon Tunggu... Freelancer - Penulis Lepas

Penulis Lepas Dunia Hiburan serta Olahraga.

Selanjutnya

Tutup

Lyfe Pilihan

Baca "Boruto" Chapter 68 di Mangaplus: Boruto dan Kawaki Mulai Era Baru sebagai Otsutsuki?

8 Maret 2022   07:39 Diperbarui: 8 Maret 2022   07:42 558 5 2
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Illustrasi Boruto dan Kawaki dalam serial Boruto: Naruto Next Generation. (Dok. HITC.com)

Serial manga yang tengah ditunggu-tunggu oleh penggemar adalah Boruto chapter 68 mendatang, dimana lembar cerita baru dari Boruto dan Kawaki sebagai Otsutsuki generasi baru dimulai.

Loh kenapa Boruto dan Kawaki dikatakan sebagai Otsutsuki generasi baru? Karena seperti yabg ditampilkan pada chapter sebelumnya, yang memperlihatka  kedua anak tersebut kini sudah sepenuhnya menjadi seperti Momoshiki dan Ishiki.

Lantas apa sajakah yang akan terjadi pada lembar baru cerita ini? Maka dari itu, mari simak ulasan serta tempat baca manga Boruto di Mangaplus berikut ini.

Kawaki seperti yang kita lihat di chapter 66 sudah mendapat kembali Karma milinya, ditambah ia juga menguasai seluruh kemampuan Isshiki. Salah satunya seperti "Sukuna Hikona" kemampuan mengecilkan benda apapun.

Sedangkan Boruto sendiri yang sebelumnya diperlihatkan mati suri pada chapter 67 lalu, kini pada chapter 68 ia  memiliki simbol Karma yang menyebar di sebagian besar tubuhnya.

Baca Juga: Baca Tokyo Revengers Chapter 245 di Kiryuu: Takemichi vs Kakucho, Siapa yang Menang?

Hal ini dikarenakan Momoshiki menggunakan beberapa bagian Karma demi menutup luka fatal Boruto, yang diberika oleh Kawaki kala itu.

Tindakan Kawaki yang berusaha menewaskan sang anak Hokage ini nampak sudah menjadi rencana lama, dimana jika Momoshiki menguasai tubuh sang karakter utama, Kawaki lah yang harus menyelesaikan semuanya.

Momoshiki juga sempat mengatakan kalau tindakan yang ia laukan kepada Boruto tersebut, memiliki dampak buruk baginya. Ia menjelaskan bahwa dirinya harus mengorbankan 18% dari data Karma untum membuat sang karakter utama tidak mati.

Momoshiki juga berkata bahwa seharusnya dia sudah dapat bangkit dalam tubuh Boruto, namun karena ia tidak punya pilihan akhirnya dia mengorbankan 18% ekstraksi terakhi data Karma.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan