Mohon tunggu...
Ilham Maulana
Ilham Maulana Mohon Tunggu... Freelancer - Penulis Lepas

Penulis Lepas

Selanjutnya

Tutup

Hiburan

Link Baca dan Spoiler Boruto Chapter 63: Momoshiki Muncul Kembali!

19 Oktober 2021   04:22 Diperbarui: 19 Oktober 2021   04:57 591 2 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Kebangkitan Momoshiki mengejutkan Code. (Sumber: Dok. Viz Media, Boruto Chapter 62)

Setelah menunggu beberapa lama, akhirnya spoiler dari seri manga Boruto Chapter 63 keluar juga, dan kali ini akan menampilkan Bangkitnya lagi Momoshiki dan mengejutkan Code pada saat itu.

Spoiler kali ini bisa dibilang bersifat hampir 100% benar, karena dikutip dari unggahan penggemar via Facebook yang menampilkan foto dari lembar komik fisik Boruto Chapter 63.

Panel awal yang terlihat dari unggahan penggemar adalah pertarungan antara Boruto vs Code, disana Boruto terlihat menggunakan Karma miliknya untuk menguatkan Rasengan yang diarahkan kepada Code.

Namun sayangnya Code dapat menghindar dengan mudah menggunakan kemampuan teleportasi miliknya, dia masuk kedalam sabuk hitam dan muncul di tempat lain.

Tak lama kemudian, Code segera menyerang balik Boruto menggunakan tangan buatan yang dapat diubah menjadi Cakar oleh nya.

Baca Juga: Spoiler Boruto Episode 221: Mulainya Ujian Chunnin, Sharingan 3 Tomoe Sarada Bangkit?

Boruto dapat menghindar, dia juga segera membalas serangan Code dengan lemparan Shuriken dengan sigap.

Yang mengejutkan disini ternyata Shuriken tersebut hanyalah menjadi pengalih perhatian, jurus Kagebunshin Boruto tiba-tiba muncul dibelakang Code.

Setelah itu Boruto segera menyerangnya dengan jurus elemen petir "Jin-Raisen" miliknya kearah Code, namun sayang kali ini serangannya dapat dihindari lagi.

Code segera muncul tepat dibelakang Boruto dan menghajarnya hingga jatuh ketanah, tidak berhenti disitu dia kembali menendang Boruto hingga terpental jauh.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Hiburan Selengkapnya
Lihat Hiburan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan