Mohon tunggu...
Ilham Maulana
Ilham Maulana Mohon Tunggu... Freelancer - Penulis Lepas

Penulis Lepas

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Spoiler Boruto Episode 221: Mulainya Ujian Chunnin, Sharingan 3 Tomoe Sarada Bangkit?

18 Oktober 2021   01:00 Diperbarui: 18 Oktober 2021   01:24 241 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Bangkitnya Sharingan 3 Tomoe Sarada. (Sumber: Dok. DevianArt by luuhienlong201)

Sepertinya seri Boruto episode 221 mendatang akan kembali lagi mengambil cerita diluar alur seri manganya, dimana akan ditampilkannya ujian Chunnin untuk mengembangkan kemampuan para Shinobi muda.

Selain itu, ada beberapa prediksi yang didapat dari unggahan penggemar, seperti bangkitnya Sharingan 3 Tomoe milik Sarada yang cukup menarik untuk dibahas.

Seperti yang dijelaskan pada preview Boruto episode 221, ujian Chunnin ini bertujuan untuk mengembangkan seluruh kemampuan Shinobi muda demi menghadapi musuh kuat di masa depan.

Nampaknya ujian Chunnin ini memang harus dilakukan Konoha untuk memperkuat pertahanan mereka, pastinya Naruto berkaca dari kejadian penyerangan Isshiki Otsutsuki yang terjadi pada episode lalu.

Walaupun para Shinobi muda ini tidak dapat menandingi seorang Otsutsuki, setidaknya mereka dapat memiliki keterampilan membantu mengevakuasi para warga dengan cermat.

Baca Juga: Boruto: Shikamaru Tidak Cocok Lagi Menjadi Penasehat Naruto?

Kembali ke prediksi mengenai bangkitnya Sharingan 3 Tomoe Sarada, seperti yang kita ketahui saat ini Sarada hanya memiliki tipe Sharingan 2 Tomoe saja.

Tentunya hal ini di dijelaskan oleh Sasuke ketika dia melatih putrinya untuk menggunakan Chidori.

Potensi mengenai perkembangan Shanringan Sarada sangat tidak bisa dihindari, lantaran jika kamu mengikuti alur cerita manga seri ini, kamu pasti tau kalau dimasa depan akan ada musuh baru.

Terlebih lagi musuh tersebut berada di pihak Kara dan diketahui lebih kuat dari Jigen, perkembangan kekuatan para Shinobi muda tentunya sangat akan diperhatikan dalam seri Boruto mulai dari sekarang.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Hiburan Selengkapnya
Lihat Hiburan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan