Mohon tunggu...
Ilham Maulana
Ilham Maulana Mohon Tunggu... Freelancer - Penulis Lepas

Penulis Lepas

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Spoiler Kimetsu No Yaiba Season 2 Arc Mugen Train Episode 2: Jebakan untuk Rengoku!

14 Oktober 2021   20:01 Diperbarui: 14 Oktober 2021   20:05 213 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Illustrasi Rengoku Kyojuro dalam seri Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2. (Sumber: Dok. DevianArt by Orca1697)

Pada episode 1 sebelumnya dalan seri Anime Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba Season 2 kita dibuat takjub oleh kekuatan dan juga kebaikan hati dari sang Hashira Api, Rengoku Kyojuro.

Spoiler dari Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 episode 2 juga sudah dapat kita prediksi dari film Mugen Train yang tayang tahun lalu di layar kaca bioskop.

Karena sesuai namanya, season kedua dari seri anime Kimetsu No Yaiba ini akan mengambil Arc Mugen Train dan menampilkan beberapa cerita yang tidak dapat dimuat sepenuhnya pada filmnya.

Kembali ke pembahasan Spoiler, pada episode ke dua nanti perkiraannya Rengoku yang saat ini sudah berada di kereta Mugen akan bertemu dengan Tanjiro, Zenitsu, dan Inosuke.

Sebelumnya kita mungkin juga akan diperlihatkan kelucuan antara Zenitsu yang terpaksa mengekang Inosuke, lantaran dia sangat malu ketika temannya menganggap kereta sebagai penguasa daratan.

Baca Juga: Spoiler "Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba" Season 2 yang Tayang Besok!

Kedatangan Tanjiro dan kawan-kawan ke dalam kereta Mugen ini juga tentunya untuk membantu Rengoku dalam misinya kali ini, yaitu membunuh iblis yang banyak memakan korban penumpang kereta tersebut.

Pada adegan terakhir dari episode 1, kita juga diperlihatkan beberapa anak dengan mata bengkak yang akan menjadi karakter penting dalam cerita.

Anak-anak tersebut merupakan anak dari para korban yang direnggut oleh si iblis, dan sekarang mereka menjadi boneka dari sang iblis untuk mengalahkan Rengoku yang sudah tercium keberadaannya.

Para anak-anak tersebut terpaksa mengikuti perkataan dari si iblis karena mereka diperdaya dengan ajakan dapat menemui orang tua mereka lagi yang sudah dibunuh.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Hiburan Selengkapnya
Lihat Hiburan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan