Mohon tunggu...
Ilham Maulana
Ilham Maulana Mohon Tunggu... Freelancer - Penulis Lepas

Penulis Lepas

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Spoiler Boruto Episode 220: Nasib Sang Wadah Momoshiki Dipertaruhkan!

12 Oktober 2021   01:28 Diperbarui: 12 Oktober 2021   01:38 306 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Seri anime Boruto episode 220 membahas nasib dari sang wadah Momoshiki. (Sumber: Tangkap Layar Animasi Boruto episode 219, edit by Ilham Maulana)

Akhirnya pertempuran dengan Otsutsuki Isshiki telah dimenangkan oleh Konoha, dan kini yang akan menjadi sorotan pada seri Boruto episode 220 adalah nasib sang wadah Momoshiki yang tidak lain adalah si karakter utama.

Seperti pada kredit akhir seri Boruto episode 219 lalu, Naruto akan segera merapatkan semua kejadian yang telah dialami Konoha kepada para petinggi desa lainya.

Namun keadaan yang menjadi genting saat ini adalah situasi dimana Boruto yang sudah menyerap dna Otsutsuki sebanyak 80%, serta potensi dimana Momoshiki dapat kapan saja mengambil alih tubuhnya.

Pada rapat besar kelima Kage, Gara menanyakan pertanyaan paling realistis kepada Naruto mengenai keadaan anaknya.

Dia bertanya apakah Naruto siap untuk membunuh anaknya sendiri jika memang dia sudah tidak bisa diselamatkan lagi, dan menjadi ancaman bagi seluruh dunia.

Naruto pada saat itu menjawab kalau dia sudah siap dengan konsekuensi yang akan terjadi, namun bisa terlihat dari ekspresinya Naruto, terlihat masih belum yakin akan dapat membunuh anaknya sendiri.

Baca Juga: Boruto: Sumire Jatuh Cinta dengan Sang Karakter Utama?

Didalam kredit akhir episode 219 juga kita diperlihatkan adegan dimana perdebatan antara Naruto dan Sasuke, sekarang memang kita belum mengetahui isi dari perdebatan mereka.

Tetapi dilihat dari situasi saat ini, tentunya perdebatan tersebut berkaitan dengan nasib sang wadah Momoshiki, yaitu Boruto.

Sebelumnya Sasuke sudah terang-terangan mengatakan kepada Boruto, sebagai gurunya dia siap menanggung tanggung jawab untuk membunuh muridnya jika Momoshiki sudah benar-benar menguasai tubuh anak itu.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Hiburan Selengkapnya
Lihat Hiburan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan