Mohon tunggu...
Ponco Wulan
Ponco Wulan Mohon Tunggu... Guru - Pontjowulan Samarinda

Pontjowulan Kota Samarinda Kalimantan Timur

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Hai Mantan, Apa Kabar?

11 September 2021   10:37 Diperbarui: 11 September 2021   10:38 53
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Jujur aku tak dapat melupakanmu

Meskipun aku sadar bahwa kamu bukan milikku

Dan aku juga bukan milikmu

Tapi mengapa rasa ini masih bergelora dalam jiwaku.

Andai perjodohan itu tidak terjadi

Mungkin aku dan kamu bersatu,

mengarungi bahtera kehidupan

Ada rasa cemburu dalam hatiku

ketika aku lihat kamu bersamanya

Ternyata aku belum dapat melupakanmu.

Memori bersamamu akan selalu kusimpan

Kenangan indah yang sayang untuk dilupakan

Kini aku akan terus melangkah

Bersama memori indah masa silam

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun