Mohon tunggu...
Saepiudin Syarif
Saepiudin Syarif Mohon Tunggu... Freelancer - Scriptwriter, Content Writer

Menulis dan membaca

Selanjutnya

Tutup

Love Pilihan

Asmara di Usia 50-an: Studi Kasus CLBK Jennifer Lopez dengan Ben Affleck

6 Oktober 2021   09:36 Diperbarui: 6 Oktober 2021   09:48 1534 48 6
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Hubungan CLBK antara Jennifer Lopez dan Ben Affleck menjadi berita hangat dan ditunggu kelanjutannya oleh media | Foto: gettyimages via people.com

Berbicara masalah hubungan asmara tidak ada istilah pemula. Rejeki, jodoh, dan maut adalah rahasia Tuhan. Manusia tidak ada yang tahu perjalanan jodohnya kapan dimulai dan kapan berakhir.

Ada yang beruntung mempunyai jodoh panjang hingga akhir hayat. Ada juga yang jodohnya pendek. Ada yang belum berjodoh. Ada yang berjodoh di usia belia, ada juga yang menemukan belahan jiwa di usia 50-an.

Ketika status Anda single, pernah menikah atau belum, pernah bercerai atau tidak, saat Anda memulai sebuah hubungan asmara maka status Anda kembali ke nol alias pemula. 

Sejatinya tidak ada yang benar-benar pakar dalam urusan cinta kecuali Dia, Sang Maha Cinta. Manusia menjalani takdirnya dengan segala ikhtiar dan doanya. 

Pun bagi orang-orang yang mencari cinta di usia 50-an. Rasa cinta adalah anugerah Tuhan. Ketika rasa itu muncul dan kesempatan terbuka serta Anda bukan memilih untuk menjadi kaum selibat tentu sebuah kewajaran jika Anda menginginkan pendamping hidup.

Menjalin dengan orang baru atau kembali bersama dengan orang lama bisa saja menjadi pilihan. Istilah CLBK alias cinta lama bersemi kembali cukup populer di sini. 

Contoh kasus CLBK antara Jennifer Lopez dengan Ben Affleck belakangan ini sedang hangat di media. Berkali-kali keduanya kepergok kencan. Sebenarnya hubungan keduanya wajar karena keduanya saat ini berstatus single. 

Hingga akhirnya setelah foto mesra mereka terpampang di media, antara lain Ben Affleck beberapa kali kedapatan pulang pagi dari rumah J.Lo, mereka pun tampak tak lagi sungkan dikuntit paparazi. 

J.Lo dan Affleck semakin terbuka dengan hubungan jilid dua mereka. Apalagi setelah sebuah cincin pertunangan diunggah di media sosial J.Lo. Seakan memberi tanda bahwa hubungan mereka kembali serius.

J.Lo yang tahun ini menginjak usia 53 tahun sepertinya nyaman kembali ke pelukan Ben Affleck yang berusia 49 tahun. Mereka dulu pernah berpacaran di tahun 2002-2004, bahkan rencana pernikahan pun telah diumumkan tapi ternyata kemudian hubungan mereka kandas. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Love Selengkapnya
Lihat Love Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan