Mohon tunggu...
Film

Film "My Stupid Boss 2" Menyajikan Film Komedi yang Berbeda Dari Film Komedi Lainnya

15 April 2019   07:36 Diperbarui: 15 April 2019   08:00 0 2 0 Mohon Tunggu...
Film "My Stupid Boss 2" Menyajikan Film Komedi yang Berbeda Dari Film Komedi Lainnya
Falcon pictures

Bandung- Dalam film "My Stupid Boss 2" yang di perankan oleh Bunga Citra Lestari sebagai Diana dan Reza Rahardian sebagai Bossman ini sudah meraup lebih dari 1 juta penonton dalam kurungan waktu kurang dari satu minggu. 

Perolehan ini kembali mematahkan perolehan film My Stupid Boss pertama kali yang membutuhkan waktu satu minggu untuk mendapatkan 1 juta penonton.

Dalam film My Stupid Boss 2 ini menceritakan krisis kekurangan karyawan pabrik,akhirnya Bossman berniat untuk mencari karyawan pabrik baru di Vietnam. 

Berangkatlah Bossman, Diana, Mr.Kho, dan Adrian ke Vietnam. Di Vietnam alih-alih mendapatkan karyawan, justru mereka mendapatkan masalah demi masalah bertubi-tubi karena ulah Bossman. 

Dari sinopsis nya saja sudah bikin kalian penasaran bukan?tetapi bagi sebagian penonton berpendapat bahwa lebih menyukai film my stupid boss yang pertama akan tetapi tak sedikit pula yang menyukai film yang kedua ini.

Menurut pendapat salah satu penonton film ini yang saya wawancara di salah satu bioskop di Kota Bandung,ia berpendapat bahwa dia lebih menyukai film yang pertama karena "adegan adegan dan lawakan di my stupid boss pertama itu lebih lucu"(Putri,12 April 2019). 

Sedangkan menurut penonton lain yang bernama afifah,ia berpendapat bahwa "film my stupid boss yang kedua ini Reza tampak tampil lebih total. 

Dia berhasil memunculkan karakter bos jelek yang menyebalkan. Di lain sisi pula tingkah konyolnya dan celetukannya juga mampu membuat penonton tertawa sepanjang film,ditambah lagi banyak pemain pemain baru di my stupid boss kedua ini"

Sutradara film My Stupid Boss 2 yaitu Upi mengungkapkan,film bergenre komedi ini lebih matang dari sisi cerita. Ia menjelaskan,ceritanya dibuat lebih segar, menghibur, dan sarat unsur petualangan. 

Pemilihan  negara Vietnam sebagai lokasi syuting juga jadi pembeda yang sangat mencolok. Itulah salah satu faktor yang membuat My Stupid Boss 2 berbeda dengan yang pertama.

KONTEN MENARIK LAINNYA
x