Mohon tunggu...
Pical Gadi
Pical Gadi Mohon Tunggu... Administrasi - Karyawan Swasta

Lebih sering mengisi kanal fiksi | People Empowerment Activist | Phlegmatis-Damai| twitter: @picalg | picalg.blogspot.com | planet-fiksi.blogspot.com

Selanjutnya

Tutup

Cerpen Pilihan

Cerpen | Asyiknya Masuk Vlog Tuan Presiden

4 Maret 2017   12:36 Diperbarui: 4 Maret 2017   12:58 546
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
gambar dari: adweek.com

Siapa lagi sih ini?

Seorang cowok sebayanya namun dengan tubuh lebih sehat berpakaian corps duduk di sampingnya sambil menyodorkan selembar voucher ke arah Dul.

“Ini ucapan terima kasih karena sudah mau diwawancarai pak Presiden tadi. Nanti sore tayang di vlog-nya, bisa dicek.”

Dul jadi speechless.

“Jadi tadi itu benar-benar pak Jokowi?”

Ya, ampun. Akhirnya bisa juga ketemu Presiden kita, batin Dul. Walaupun pertemuan singkat tapi cukup berkesan. Harus cek vlog presiden nih sebentar sore. Sebelumnya diumumkan dulu sama orang-orang sekantor, mereka pasti takjub setengah mati.

Cowok yang menyerahkan voucher tertawa lepas.

“Bukaaan. Itu Presiden Direktur perusahaan saya, Mas. Pak Hanung namanya. Dia yang memimpin jaringan restoran Indonesian Fusion se-Indonesia, termasuk restoran ini. Memang rada mirip pak Jokowi, sih.”

Dul yang sudah terbang sampai ke awan mendadak jatuh terjerembab, tertimpa tangga, diinjak gajah pula.

“Bukan? Padahal saya sudah yakin banget kalau tadi itu Jokowi. Wajahnya familiar sekali.”

“Iyalah memang mirip. Mungkin juga familiar karena foto pak bos ukuran besar juga ada nangkring di depan restoran tuh, di spanduk selamat datang.”

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun