Mohon tunggu...
Yudha Adi Putra
Yudha Adi Putra Mohon Tunggu... Penulis - Penulis Tidak Pernah Mati

Penulis

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Kangen Sekali

10 Juli 2022   12:00 Diperbarui: 10 Juli 2022   12:02 147
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Kangen Sekali
Yudha Adi Putra
10/07/2022
10:10
Sementara terjadi
Aku kangen sekali sama Ella
Bagaimana ini
Aksesku diblokir
Aku tidak mengerti
Ella menjadi segalanya ternyata
Ia menjadi bagian penting dalam kehidupanku
Sama dalam perasaan
Semua terasa lemas
Aku bingung
Ini sampai kapan
Semoga dia menjaga hati dan dirinya untuk aku
Ella setia sama aku
Ella sayang sama aku
Ia mau aku belajar dengan sungguh
Ada maksud baik dalam hal ini
Ada sukacita yang akan diharapkannya
Aku mohon semoga
Semua kembali dengan luar biasa
Sayang,
Apa kamu tidak rindu dengan aku ?
Lalu, siapa yang menemanimu dalam setiap detikmu itu
Semoga aku
Dalam harap dan inginku
Semoga kita lekas bertemu ya sayang

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun