Mohon tunggu...
Pende Lengo
Pende Lengo Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswi Psikologi UNG

Gadis Gingsul Gorontalo

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Kemarin

28 Agustus 2022   14:30 Diperbarui: 28 Agustus 2022   20:00 104
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Lyfe. Sumber ilustrasi: FREEPIK/8photo

Oke jadi gini teman teman. Sebelumnya terima kasih banyak sudah berkenan membaca tulisan tulisan saya selama ini. Mohon maaf juga untuk yang kemarin karena saya tidak sempat menulis. Entah sejak kapan janji itu terikrarkan. 

Satu hari satu tulisan 

Rasanya ada yang kurang jika ingin langsung tidur tanpa menulis di Kompasiana. Jadi langsung saja saya klarifikasi kenapa kemarin itu tidak sempat nulis.

Baca juga: Hari Ini

Jadi kemarin itu hari yang sangat aneh. Biasanya kan saya mencari ide ide tulisan itu dari pembicaraan dengan orang orang via chating whatsapp. Nah dari pembicaraan tersebut biasanya orang orang tertentu, di akhir bahasannya bakal ia kasih quotes gitu. Atau saya sendiri yang akan menyimpulkannya secara singkat dalam bentuk quotes.

Kemarin itu saya nge chat orang orang. Anehnya itu nggak ada yang balas. Mungkin ada tapi cuman awalnya doang yang dibalas, nah pas ditanya lagi udah nggak ada respon dong. Mana saya nge chatnya udah dari pagi siang gitu. Ini lagi pada mau siap siap malam mingguan atau gimana ya... kan nggak mungkin ya. Biasanya juga malam mingguan gitu pada banyak tuh chat yang masuk di wa saya. Ini kok pada nggak ada satu pun. 

Karena bosan saya malah buka youtube, nontonlah sampai pada lupa belum nulis di Kompasiana. Besoknya pas bangun tidur langsung duluan itu yang diingat kalau kemarin belum nulis. Sekian klarifikasinya.

Baca juga: Berat

Sekali lagi terima kasih sudah berkenan mampir membaca tulisan saya.

Baca juga: Porsi

Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun