Mohon tunggu...
Widi Purnomo
Widi Purnomo Mohon Tunggu... Freelancer - Content Writer

Hanya seorang pendaki pemula yang gemar menulis

Selanjutnya

Tutup

Financial

One Stop Maklon, Athena Royal Kosmetika Siap Bantu UMKM Ciptakan Brand Kecantikan Sendiri

22 Agustus 2022   09:15 Diperbarui: 22 Agustus 2022   09:18 300 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Warhouse PT Athena Royal Kosmetika

Siapa bilang UMKM tak bisa mengeluarkan produk kecantikan? Ini waktunya para UMKM mulai memenuhi pasar produk kecantikan, apalagi saat ini prosesnya sudah sangat mudah. 

Peminat produk kecantikan lokal pun seiring berjalannya waktu semakin meningkat. Jika dibandingkan dengan band internasional, masyarakat kini sudah mulai aware dengan produk lokal.

Hal ini lantaran kualitas produk lokal dinilai mampu bersaing dengan brand internasional. Terlebih harga yang ditawarkan lebih terjangkau dan produk bisa didapatkan dengan mudah.

Maka, ini adalah waktu yang tepat bagi pengusaha lokal atau UMKM merajai pasar produk kecantikan baik skincare atau pun kosmetik. Tak perlu khawatir dengan minimnya pengalaman, sebab ada jasa maklon yang akan membantu proses dari awal produksi hingga mengurus legalitas.

PT Athena Royal Kosmetika (ARK) sebagai salah satu jasa maklon terbaik bisa menjadi rujukan para UMKM melahirkan produk kecantikan. Hanya dengan modal minim dan konsep produk yang matang, sudah bisa menjadi owner brand kecantikan sendiri. 

Minimum Order Quantity (MOQ) yang ditawarkan cukup terjangkau, hanya dengan 1500 pcs/item sudah bisa maklon di PT Athena Royal Kosmetika. Selain itu, jika ingin membuat produk dengan minimal 5 item, pelanggan bisa mendapatkan PROMO MOQ hanya dengan 500 pcs/itemnya.

Office PT Athena Royal Kosmetika
Office PT Athena Royal Kosmetika

"Kami saat ini ingin meresmikan perusahaan dengan konsep sederhana tetapi tidak meninggalkan inti dari Visi dan Misi kami, yaitu menumbuhkan pengusaha-pengusaha baru atau dalam hal ini UMKM, karena saat ini Bisnis Kecantikan merupakan Primadona," ungkap Direktur Operasional PT. Athena Royal Kosmetika, Tifa Janina.

PT Athena Royal Kosmetika sendiri telah berstandar CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) dan sudah berlisensi BPOM. Lebih dari 200 brand kecantikan lokal telah diproduksi di perusahaan jasa maklon satu ini. Sebab ARK akan membantu segala proses legalitas mulai dari BPOM, Halal MUI hingga merek paten HAKI.

"Untuk para pemilik brand ga perlu khawatir semua produk yang di maklon di ARK kita bantu pengurusan legalitasnya lho. Mulai dari BPOM, Halal MUI dan paten merk brand di HAKI," tutur Ibu Isni, Marketing PT. Athena Royal Kosmetika.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Financial Selengkapnya
Lihat Financial Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan