Mohon tunggu...
Atik Sugiarti
Atik Sugiarti Mohon Tunggu... ibu rumah tangga -

Seorang bunda dengan 2 junior, yang berusaha menulis dengan hati, mencoba membuka jendela dunia dengan ilmu dan bersahabat

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Sahabat

14 Februari 2016   05:45 Diperbarui: 14 Februari 2016   07:55 56
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

sahabat..
disanalah keabadian muncul sebagai pilar
disanalah kebahagiaan muncul sebagai alasan aku tertawa
semua karenamu..
saat dunia sudah tak lagi berkompromi
aku masih punya secercah harap
karena aku memilikimu
teman sepanjang masa
sebuah emas tetaplah emas
sebuah permata tetaplah permata
walaupun ia terjatuh dalam lumpur
hingga air suci Allah yang mampu mensucikan kembali
sahabatku..
maafkan aku
bila salah telah menyekap diriku
seperti tubuh tak bertuan mencari tuannya
terimakasih ..darimu aku belajar ilmu kehidupan
tentang harga sebuah harga diri
aku menjadi pandai karenamu
hingga bentengku semakin kuat kini
tidak akan lagi terjatuh di lubang yang sama
aku nanar...aku terhempas dalam dunia yang tak aku kenali
tapi kini aku mulai menemukan jati diri dalam tafakurku
aku adalah pemuja cinta
pengabdi cinta pada belahan jiwa
di hadapanmu aku malu memandangmu
karena cintaku takluk pada persahabatan
kelembutanmu mengalahkan takutku
hingga senyumku terserap oleh kerinduan
tapi ..lihatlah!!
senyumku sudah kembali
meniti sinar menjemput asa sebuah harap
aku akan tetap disini
menyimpan namamu di hatiku
seorang sahabat..teman sepanjang masa
dalam perjalanan kehidupanku

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun