Mohon tunggu...
TJIPTADINATA EFFENDI
TJIPTADINATA EFFENDI Mohon Tunggu... Konsultan - Kompasianer of the Year 2014

Lahir di Padang,21 Mei 1943

Selanjutnya

Tutup

Ramadan Pilihan

Kado Lebaran Bagi Sahabat Kompasianers

7 April 2024   04:36 Diperbarui: 7 April 2024   05:47 935
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Keterangan foto: bukan promosi buku.melainkan untuk dibagikan sebagai Kado Lebaran Bagi Sahabat Kompasianers yang berminat/Dokumentasi pribadi 

Buku Karya Tjiptadinata Effendi 

Sebagai sesama Penulis di kompasiana, kami berdua Ingin ikut berpartisipasi untuk berbagi Kado Lebaran . Tetapi tidak dalam bentuk parcel ataupun barang lainnya . Melainkan buku Karya Tulis saya sendiri.

Karena banjak yang bertanya melalui inbox,bahwa sudah mencari ditoko buku Gramedia ternyata tidak ada yang jual. Buku Karya Tulis saya memang sudah lama tidak lagi di jual ditoko manapun. Karena itu saya dan isteri merasa tersentuh untuk memanfaatkan momentum Hari Raya Lebaran ini untuk ikut berbagi Kado Lebaran dalam ujud buku.

Ijinkanlah saya menjelaskan bahwa buku Karya Tulis saya titipkan pada adik kami. Yang juga sibuk dengan berbagai urusan. Sehingga tidak memungkinkan untuk mengirimkan buku sesuai permintaan.

Bagi sahabat Penulis di kompasiana sudah pernah mendapatkan kiriman buku Karya Tulis, seandainya menerima buku dengan judul yang sama, mohon maaf tidak mungkin dapat kami seleksi satu persatu. 


Tidak Ada Biaya Apapun 

Tulisan Ini tentu saja bukanlah promosi buku. Karena yang namanya Kado Lebaran, tentu saja dihadiahkan secara gratis sebagai ungkapan rasa kasih sayang dari kami berdua.

Ongkos kirim buku sepenuhnya tanggung jawab kami. Tentu saja hanya bagi sahabat Penulis di kompasiana yang memang berminat untuk mendapatkan buku Karya Tulis saya 

Cukup memberikan konfirmasi lewat kolom komentar .

Mohon alamat rumah dengan jelas, ke nomor WA saya+61422090722

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Ramadan Selengkapnya
Lihat Ramadan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun