Mohon tunggu...
Funk_ane
Funk_ane Mohon Tunggu... penyendiri

Diam di sudut ruangan.

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Hai Mantan 1 "Pertemuan"

28 April 2019   19:12 Diperbarui: 4 Juli 2019   10:00 73 4 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Hai Mantan 1 "Pertemuan"
Poto nurul hikmah

Kamu mungkin berpikir ini mudah, namun taukah kamu perasaan yang sedang aku rasakan di lubuk hatiku yang terdalam. Aku terluka, jiwaku lumpuh seakan tak mampu bangkit kembali , lalu taukah kamu kehidpan  seperti apa yang harus aku lalui karena mu waktu itu...! Demi  Tuhan kau akan menangis jika melihatnya karena luka itu benar benar mengerikan.

"Maaf...!"

Kata itu tak akan pernah cukup untuk menebus kesalahan yang telah kamu lakukan  walau aku ingin, karena seluruh bagian dalam diriku tetap saja menolak.

Benar, kamu juga tidak mengucapkan kata itu, hebat,,,!

2 tahun sudah kujalani hariku tampa Dia,! Galang cowok hebat yang pernah Kuberikan hatiku sepenuhnya padanya, dan ternyata harus berakhir dengan cara yang begitu teragis, hingga kini masih terasa perih karena luka itu belum benar benar sembuh.

"apa Aku boleh mengenalmu lebih jauh,?"

 Masih banyak pria yang berharap akan Diriku. namun entah mengapa,! Walau Aku juga ingin memulai hubungan yang  baru bersama orang lain tidak pernah ada yang berhasil. Selalu saja ada yang ganjal lalu membuatu berhenti dan mengakhirinya sebelum memulai.

"maaf, Aku tidak bisa...! memang benar Aku sedang sendiri sekarang, namun seperinya Aku masih menyukai waktuKu yang seperti ini"

Kata kata itu kembali lagi keluar dari mulutku, untuk kesekian kalinya, ketika Aku mulai mencoba mengenal orang lain pikiranku di penuhi oleh Galang. Ingatan ketika menghabiskan waktu dengannya muncul begitu saja, dan tanpa sadar Aku membandingkan semua hal pada Galang dengan orang yang sedang ada di depanku, bodohnya lagi Aku selalu mendapatkanya lebih baik dari semua orang yang kucoba kenal.

namun andai suatu hari Galang tiba tiba datang kembali padaku, dan memohon untuk memulai hubungan lagi. Aku akan mengatakan "tidak" tanpa ragu,!! bukan karena Aku membencinya namun karena perasaan padanya sudah tidak ada lagi. lalu gaimana jika kenyataannya bayangan yang ada dalam diriku tidak berjalan dengan baik,bagaimana jika setelah melihatnya Aku berlari ke arahnya dan memeluknya erat keraguan itu juga kadang kdang datang dalam otakKu.

Dan benar hari itu datang, kami bertemu ketika sedang belanja di supermarket. Canggung rasanya setelah basekian lama tidak bertemu.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x