Mohon tunggu...
pakarseoterbaik
pakarseoterbaik Mohon Tunggu... Freelancer - Pakar SEO Indonesia

hobi menulis dan membaca

Selanjutnya

Tutup

Vox Pop

Jhonlin Group Sejahterakan Warga Indonesia dengan Berbagai Macam Program

25 Agustus 2022   01:18 Diperbarui: 17 September 2022   15:17 251 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Jhonlin Group merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di banyak bidang, mulai dari sisi Pertambangan, Agrobisnis, Transportasi Pesawat dan lain sebagainya, menyadari akan hal ini Pemilik Jhonlin Group juga tidak mau tanggung tanggung mengembangkan sayapnya ke berbagai macam lorong bisnis .

Baru baru ini Jhonlin Group juga dikabarkan sukses di Bursa Saham, dalam beberapa pemberitaan tertulis bahwa Jhonlin Agro Raya Milik Haji Isam melantai di Bursa Saham Indonesia alias IPO , dan incar Rp. 366M, dan harga saham ditawarkan sebesar Rp.300 per sahamnya. 

Sementara itu sisi lain dari Jhonlin Group bukan hanya berhasil di Dunia Bisnis saja akan tetapi perusahaan besar yang satu ini juga tidak lepas selalu memperhatikan masyarakat bawah. dari sisi keagamaan Jhonlin Group juga dikabarkan juga mempunyai andil besar pada pembangunan Masjid Agung yang digunakan oleh ratusan Santri untuk mengaji dan menimba ilmu ilmu islam.

Disisi lain Jhonlin Group juga memberikan semangat untuk para nelayan, Guru Ngaji dan pedagang Kaki lima. pasalnya Perusahaan Jhonlin group melalui program CSR membantu sebanyak 1.400 pekerja informal atau Pekerja Bukan Penerima Upah, yang meliputi para nelayan, pedagang kaki lima, para fakir miskin dan guru ngaji di Kabupaten Tanah Bumbu Kalimantan Selatan , sehingga mendapatkan perlindungan Jaminan Sosial BPJS Ketenagakerjaan.

Kiprah Perusahaan Jhonlin Group bukan hanya itu saja, beberapa Atlet Sepeda wilayah Kalsel juga tidak lepas dari sumbangan pihak Jhonlin Group hingga mampu meraih juara dan dilirik oleh Tim Nasional.

jika ditulis dalam sebuah tulisan wikipedia terkait sepak terjang dan kiprah Jhonlin group untuk Negara Indonesia mungkin bisa dikatakan tidak cukup hanya dengan 1 halaman saja tapi membutuhkan puluhan bahkan ratusan halaman.

Jhonlin Group Jhonlin Baratama Jhonlin Agro Jhonlin News Jhonlin Media Jhonlin SEO

Penulis

Pakar SEO Indonesia

Mohon tunggu...

Lihat Konten Vox Pop Selengkapnya
Lihat Vox Pop Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan