Mohon tunggu...
Nur Aisyah
Nur Aisyah Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Terkadang suka langit

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Maafkan Aku Ibu

4 Desember 2023   20:30 Diperbarui: 4 Desember 2023   20:34 94
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Ibu...
Terimakasih aku ucapkan kepadamu
Engkau rela berkorban demi melahirkanku kedunia
Engkau rela mempertaruhkan nyawamu hanya demi untuk melahirkanku
Dalam setiap hembusan nafasmu
Engkau selalu memberikan kasih sayang yang tulus, cinta suci tak tergantikan
Engkau menjagaku saat aku takut dan melindungi dari marabahaya
Engkau merawatku saat aku sakit hingga aku sehat kembali
Engkau melakukan segala hal supaya bisa membahagiakanku
Ibu...
Setiap langkahku ,selalu ada bayanganmu
Aku sangat merindukanmu ibu
Aku rindu pelukan hangatmu  dengan kasih sayangmu
Namun semua kerinduan itu hanya sebatas rasa
Yang tidak akan pernah kurasakan setiap harinya seperti dulu
Sebab sekarang aku sudah dewasa
Dan aku harus menggapai cita-cita ku
Untuk dapat membahagiakanmu ibu
Ibu...
Maafkan aku yang selalu mengecewakanmu
Maafkan aku yang selalu melukai hatimu
Dan maafkan aku jika kehadiran ku hanya menjadi beban bagimu
Terimakasih atas pengorbananmu selama ini
Semoga nantinya engkau dapat melihatku seperti yang engkau harapkan ibu
Semoga semua pengorbananmu selama ini mendapatkan balasan dan ridha Allah swt
aamiin

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun