Mohon tunggu...
Novianto Bimo
Novianto Bimo Mohon Tunggu... Novelis - Novelis

Hobi Menulis, Sepak bola dan Main Ps

Selanjutnya

Tutup

Horor

Pengalaman Misteri

31 Mei 2023   07:46 Diperbarui: 31 Mei 2023   08:20 78
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Horor. Sumber ilustrasi: pixabay.com/Mystic Art Design

Malam itu adalah, malam yang tak pernah aku lupakan, karena saat itu aku mengalami kejadian aneh di taman kota itu (maaf tidak saya sebut) saat itu hujan cukup deras jatuh di kota ku, saya yang baru pulang dari Kerja harus menepi di sebuah gubuk kecil di sebuah taman kota itu, saat saya masuk ke gubuk kecil itu tampak oleh aku seorang anak kecil yang juga menepi di Gubuk itu, "sendiri saja di tempat ini, dek" tanya ku tapi adik itu hanya tersenyum saja, lalu aku kembali mengajak adik itu ngobrol tapi gak di jawab cuma tersenyum saja. Maka setelah hujan reda aku segera keluar dari gubuk itu, saat sedang mau menyebrag aku melihat banyak orang sedang kebingungan bahkan Ambulan berdatangan, ternyata setelah aku melakukan penyelidikan terjadi Kecelakaan di jalan raya dekat taman kota itu, dan menewaskan seorang bocah kecil yang mirip dengan yang saya temui di gubuk kecil di taman kota itu, keesokan harinya saat saya bersama teman saya yang kebetulan memiliki indra keenam melihat anak kecil yang persis dengan yang saya temui kemarin malam, dan ternyata benar arwah anak itu kini akan selalu berada di taman kota itu dan akan menghilang kalau yang menabrak sudah ketemu... Karena saat itu yang menabrak anak itu langsung kabur.. Hingga kini belum ada kabar dari warga di sekitar kalau si pelaku belum mau bertanggung jawab... Kita berdoa semoga arwah adik kecil itu bisa tenang di sana, Amin 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Horor Selengkapnya
Lihat Horor Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun