Mohon tunggu...
Rendra Hari Pratama
Rendra Hari Pratama Mohon Tunggu... hmmm

cuma orang biasa kok

Selanjutnya

Tutup

E-Sport

LostSaga Sebentar Lagi Rilis, nih

8 Oktober 2020   06:01 Diperbarui: 8 Oktober 2020   06:13 8 2 0 Mohon Tunggu...

Halo temen-temen, setelah beberapa bulan kemarin LostSaga Indonesia Resmi ditutup, kini LostSaga akan hadir lagi dengan nama LostSaga Remastered nih. Buat kalian yang penasaran tentang apa itu game yang satu ini, mungkin kalian yang dulunya sering main warnet pasti udah tahu deh sama game yang satu ini.   

Jujur, dulu admin sering banget nih mainin game ini, bahkan sampe-sampe admin terkadang bolos kursus(bohong bat padahal mah sering) karena ketagihan main LostSaga ini. Entah kenapa jaman-jaman baru kenal warnet, admin khilaf jadi ketagihan saking seru. 

Sayangnya, berjalannya waktu game yang tadinya menurut admin skill-to-win berubah kearah pay-to-win. Haissss . . . gimana engga, makin beragam gear, hero (entah itu premium, rare, unique) d.l.l, makin ngeselin, parah ini game, kadang kalo ketemu  para sultan yang sering nge-cash di game ini, udah deh, ga bakal bisa gerak kecuali kita punya gear counter.

Jadi apa sih game LostSaga ini? LostSaga adalah game 3D casual fighting yang dikembangkan oleh IO Intertainment asal Korea Selatan (wikipedia.org). 

Di game ini beragam mode yang bisa dimainkan misal Mode Prisoner, kita harus mengalahkan musuh dalam waktu yang ditentukan, keunikan mode ini ialah bila kita bermain bersama tim, maka bila salah satu pemain terkalahkan sebelum waktu babak(round) habis, kita akan menjadi tawanan yang  terikat tali namun masih dapat dibangkitkan dengan cara terkena hit oleh rekan satu tim. 

Selain Prisoner masih ada yang lain seperti DeathMatch, Power Stone, Double Crown, Champion Mode, Raid, Dungeon d.l.l. Di LostSaga juga ada pertandingan peringkat dimana kita bisa menentukan tingkatan pemain yaitu dengan Leader dan juga Faction War.

Berhubung LostSaga Indonesia telah resmi tutup pada Juni 2020. Nah kali ini LostSaga akan hadir lagi pada Oktober 2020 yang dibawa oleh Gravity Game Link dengan nama LostSaga Remastered. LostSaga Remastered juga mengadakan Event Install & Win yang menyediakan beragam hadiah yang dimulai 23 September -- 10 Oktober 2020. Sisa 3 hari lagi  temen-temen, ayolah mana anak warnet ini, yang daftar baru 50 ribu doang, game gratis loh.

Lanjut, yang membuat saya tertarik untuk memainkan game ini lagi adalah, karena masih awal-awal jadi tidak ada gear-gear kadal atau hero-hero yang k*mpret. LostSaga juga akan menggunakan mekanisme permainan yang agak berbeda, ada beberapa hero yang mendapatkan remake perihal Gauge.  Sistem medal  juga mendapat perubahan dengan adanya Mastery. Bener-bener ga sabar, mudah-mudahan  yang main rame dan kalo bisa gear-gear ampas itu nanti aja deh rilisnya deh.

Sekian pembahasan admin kali ini, semoga kalian menikmati bahasan dari game legendaris ini, sampai jumpa di lain pembahasan.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x