Mohon tunggu...
Niken Anggraini
Niken Anggraini Mohon Tunggu... Wiraswasta - podcast: anchor.fm/saya-niken

Novel : Suweng Mbah Tukah (gratis di Fizzo), Numa Dan Benda Bertuah (gratis di Fizzo), Pangeran Gelatik (gratis di Fizzo), Dita dan Sena: Sang Penakluk (gratis di Fizzo), Berlabuh Di Sisimu (Kwikku), Oh My Beebu (Hinovel, Sago, Bakisah, Ceriaca), Diary Cinta Naelsa:Macaca (Hinovel, Bakisah, Ceriaca)

Selanjutnya

Tutup

Beauty

Review Fres & Natural Hijab Refresh

8 Mei 2021   12:11 Diperbarui: 8 Mei 2021   12:13 6221
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Saya tertarik membeli produk ini saat melihatnya di rak minimarket. Saya suka desain kemasannya yang kalau menurut saya pribadi terlihat cewek banget. Jadi bisa dibilang saya jatuh hati pada desain kemasannya saat membelinya.

Sewaktu saya membelinya harganya saat itu Rp 13.500 untuk kemasan 100ml. Dari beberapa varian, saya pilih yang Cotton Dreams. Desainnya dominasi warna putih.  Kebetulan saya suka warna putih. Jadi saya ambil aja yang varian ini. Hehehe. Ini pertama kalinya saya beli produk tersebut. Wajar kalau alasan pilihan saya kali ini terlihat sedikit aneh dan menggelikan.

Kendati begitu, bisa dibilang saya suka banget kok sama wangi dari Cotton Dreams ini. Nggak salah pilih. Saya suka wanginya. Wanginya lembut banget. Wangi segar yang nggak tajam menyengat hidung gitu. Seperti aroma wanginya sabun bayi. Buat yang nggak tahan sama aroma wangi tajam kayaknya bisa cocok deh kalau pakai varian yang ini. Memang sih cepat menguap, nggak tahan lama. Tapi menurut saya itu bukan masalah. Tinggal disemprot lagi aja kalau sudah nggak tercium lagi wanginya.

dokpri
dokpri
Pada sisi belakang kemasannya terdapat tulisan anti odor. Saya cari di internet apa itu anti odor. Formula Anti Odor rupanya adalah mencegah datangnya bau keringat bila dipakai sebelum beraktivitas. Atau menutup bau jika digunakan setelah  berkeringat.

Di situ juga tercantum ingredientnya. Selain ethanol, aqua, fragrance, ada juga aloe barbadensis leaf extract, glycerin, hydrogenated castor oil, dll.

Walaupun Fres & Natural Hijab Refresh sepertinya ditujukan untuk pangsa pasar remaja berhijab, tapi rasanya tak ada salahnya juga jika produk ini digunakan untuk kalangan orang seperti saya. Yang bukan kelompok remaja dan berhijab. Produk ini menurut saya cocok juga untuk dipakai mahasiswi, karyawan ataupun ibu-ibu. Harga yang ramah di kantong plus banyak varian aroma pastinya menjadi daya tarik tersendiri bagi pembeli. Tak peduli dari kalangan muda atau tua. Berjilbab atau tidak. Asal murah dan ada manfaatnya, tentu saja orang berminat untuk membelinya[]

Mohon tunggu...

Lihat Konten Beauty Selengkapnya
Lihat Beauty Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun