Mohon tunggu...
Najib Fachruddin Thoha
Najib Fachruddin Thoha Mohon Tunggu... Mahasiswa - Paradoks Etnik Pujangga

Menulis buku Kumpulan Puisi Masa Transisi, Sajak Luka Kehidupan (antologi), Solusi Pembelajaran Online (antologi), Hilang & Kenang (antologi). Mahasiswa Sekolah Tinggi Islam Blambangan. Mengelola blog pribadi rudinperfect.blogspot.com

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Muak

11 Maret 2021   12:38 Diperbarui: 11 Maret 2021   12:55 97
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Aku muak melihat semua ini

Tak bisa kah kalian diam
Kalau tidak mau mendukungku
Janganlah menghakimiku
Cukup aku yang menyelesaikannya
Dengan caraku tersendiri

Ini yang dia inginkan
Dan inilah usaha yang bisa kulakukan

Hanya dengan jalan ini
Aku bisa melupakannya
Mengubur perasaanku dalam-dalam
Membunuhnya secara paksa

Butuh waktu kawan
Butuh perjuangan
Tidak semudah yang kau bayangkan

Apa kau bilang semangat
Aku pasti bisa
Ayolah ....
Dari keluar dari rahim mamaku
Aku sudah bermain-main dengan cinta
Jauh sebelum kau menjamah kata-kata itu
Aku sudah tercebur kedalamnnya
Ngak usah lah sok mengguruiku

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun