Mohon tunggu...
Neneng Junita
Neneng Junita Mohon Tunggu... Lainnya - Mahasiswi Ilmu Alquran dan Tafsir

ِبِسْمِ اللّٰهِ الرَّحٍمٰنِ الرَّحِيْم

Selanjutnya

Tutup

Diary

Tentukan Pilihanmu!

18 Oktober 2021   20:33 Diperbarui: 18 Oktober 2021   20:43 18 1 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler


Bismillah..
Asaalamu'alaikum Teman"..Apa kabar nya?, Semoga Selalu berada dalam Lindungan dan Rahmat Allah Swt, Aamiin.

Kali ini penulis Ingin mengajak Teman-teman untuk bediskusi nih, jangan lupa dibaca, Chek It Out.

Dalam Hidup, Kita selalu dihadapakan Pada yg namanya Pilihan, ya kalau dalam Bahasa inggris nya  choice ya, Bahasa Arab nya Takhyir. Sebagai generasi Milenial kita harus bisa dong menggunakan banyak bahasa, ya gk? Hehe.

Oke lanjut ya, Kadang kita dihadapkan dalam keadaan yang harus benar-benar Kita memilih, entah itu memilih Pendidikan, Atau sekedar Memilih Someone, hehe. Ya, Tapi Sebelum itu kita harus peka dulu nih, kita harus Meneliti dan menela'ah dulu sebelum sesuatu itu benar-benar kita tetapkan.

Mungkin saat ini, Kita, yaitu teman-teman atau penulis sendiri Masih Nyaman di zona Rebahan, ya gk? Ngaku aja deh, hehe..Tapi Mau sampai kapan kita berada disituasi itu? Melihat Ada orang yang lebih melangkah terlebih dulu.  Masih inget gak kata-kata nya bapak Rocky gerung. 

Pemuda yang Berada di zona rebahan, tidak apa, tapi Rebahan nya memikirkan masa depan, lanjut dengan Tindakan. Kalau hanya berfikir tanpa tindakan, kan gak bener juga, ya gk? Jadi, Rebahan boleh aja, asal Rebahan nya tu bermanfa'at, Agak Anekdot ya, tapi makna nya dalam juga tuh teman-teman Hahaha.

Sebagai pemuda, Meraih kesuksesan dalam usia muda, banggain orang tua, Punya skill & mindset yang bagus, itu adalah Impian dari kita semua. Mencapai itu semua, ya pastinya tidak hanya bisa seperti  Membolakkan telapak tangan dong ya, Harus disertai usaha serta Ambisi.

Penulis ingin mengajak teman-teman, untuk lebih berfikir dan Menganalisa apa yang harus dilakukan untuk mencapai mimpi tersebut. Usaha apa, dan proses seperti apa yang ingin kita lalui. Mulai dari sekarang, Ayo mulai melangkah mewujudkan itu semua. Jadi renungkan dan Niatkan hal apa yang teman-teman suka, serta Skill apa yang teman-teman punya, kembangin dan asah mulai dari sekarang, Yok menjadi generasi Milenial Inteligent:), pastinya kita gk mau dong ketinggalan dengan teman-teman lain yg mau melangkah duluan.

Jadi mulai sekarang, Bangkit, Tentukan Pilihan, Mulai Melangkah, dan Ikuti Proses nya, InsyaaAllah mudah-Mudahan kita bisa menjadi generasi Milenial Yang Bisa Menjadi Future of Leader, Sukses Bersama.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan