Mohon tunggu...
Ahmad NazhoirulAmin
Ahmad NazhoirulAmin Mohon Tunggu... Jurnalis - Santri I Writer I Organisator I Dreamer

saya santri, saya penulis, dreamer dan tentunya manusia yang masih berusaha menjadi manusia yang memanusiakan manusia.

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Selamat Pagi dan Aku Rindu

19 Desember 2019   03:24 Diperbarui: 19 Desember 2019   03:25 18
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Halo dan selamat pagi
selamat pagi
dan selamat
aku rindu.

sampai batas cahaya
dan sisa bulir hujan
aku mashi bertanya
kenapa "aku rindu"

selamat pagi
halo aku rindu
bagaimana jika tahun ini
biarkan rasaku menyapa hatimu

mungkin tahun depan
atau waktu yang di izinkan
hatimu menyambut gembira
rasa yang sama di bulan hujan ini.

Nazhoir
Paiton, 20 Rabi'ul Akhir 1441/ 17 Desember 2019

Pict : https://unsplash.com/@tannahhims 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun