Mohon tunggu...
Naylis
Naylis Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Asal LILLAH, hasilnya akan INDAH

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Aku dan Kamu di Bulan Oktober

29 Oktober 2023   10:50 Diperbarui: 29 Oktober 2023   10:56 128
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

AKU DAN KAMU DI BULAN OKTOBER

Apa kabar harum candu? 

Tadi pagi aku dapat selembar risalah dari Tuhan

Setelah aku baca

Ternyata aku kamu dan hujan adalah saudara

 

Kita sama sama dibesarkan dari rahim di bulan Oktober

Dibesarkan oleh ombak peradaban negri

Merasakan nikmat Tuhan lewat senyummu sejak dini

Menyeruput pahit pekat hidup dari secangkir kopi

Pada rahim di bulan Oktober ini

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun