Mohon tunggu...
Natasha Felicia
Natasha Felicia Mohon Tunggu... Lainnya - #blessed😇

I'm not lucky, I'm blessed! 😇

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

The Key of Happiness

26 Mei 2021   13:21 Diperbarui: 26 Mei 2021   13:23 67 1 4
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
The Key of Happiness
Sosbud. Sumber ilustrasi: KOMPAS.com/Pesona Indonesia

Haiii readers! Gimana nih kabar kalian? Ngomong-ngomong tentang bahagia, apakah selama ini kalian udah merasa bahagia?? Atau masih belum merasakan kebahagiaan yang sejati? 

Sebenarnya, apa sih kunci kebahagian itu?Jawabannya simple, kunci dari kebahagiaan itu sendiri adalah ketika kamu menyadari bahwa kebahagiaan itu dirimu yang menciptakan, bukan orang lain

Yapss, kebahagiaan itu kita yang ciptakan. Bukan orangtua kita, bukan dosen kita, bukan pacar kita, bukan juga teman kita.

Kebahagiaan itu gak selalu ketika kita mendapat nilai bagus atau ketika mendapat pujian dari teman.

Kebahagiaan juga bisa kita rasakan saat kita sedang banyak tugas atau ketika sedang banyak beban pikiran.

Yang terpenting adalah jangan mudah mengeluh dan jangan membuat diri sendiri stress. Stop anggap tugas-tugas yang ada sebagai beban, karena itu sama artinya kalian memilih untuk tidak bahagia. Belajarlah untuk enjoy dalam menghadapi setiap permasalahan yang ada dan syukuri semua yang terjadi. 

Jadi, kalo kalian mau benar-benar merasakan kebahagiaan, maka ciptakanlah kebahagiaan itu sendiri. Bukan hanya menunggu seseorang datang dan memberi kebahagiaan yang kamu minta.

Bahagia itu harus kita ciptakan, bukan kita cari. Semua ada di tangan kita. Apapun cerita hidupmu, kamu bisa memilih untuk bahagia. 

Keep being happy, no matter whatever, whoever, wherever, and whenever you are. Berbahagialah setiap hari, setiap waktu, dan di setiap keadaan, karena kamu berhak bahagia dan kamu wajib bahagia!

"Happiness is not something readymade. It comes from your own actions" - Dalai Lama

Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan