Mohon tunggu...
#selfreminder
Natasha Felicia
Natasha Felicia
26 Mei 2021 | 4 bulan lalu

The Key of Happiness

Kunci dari kebahagiaan itu sendiri adalah ketika kamu menyadari bahwa kebahagiaan itu dirimu yang menciptakan, bukan orang lain

Humaniora
60
1
0
Natasha Felicia
Natasha Felicia
25 Mei 2021 | 4 bulan lalu

Salah Siapa?

Sepertinya semua masalah yang muncul dari diri sendiri terlalu banyak di dominasi oleh kesalahan kita sendiri.

Lyfe
19
1
0
Natasha Felicia
Natasha Felicia
24 April 2021 | 5 bulan lalu

Overthinking?!

Jujur dehh, pertanyaan-pertanyaan di atas pasti sering kalian pikirin kann? Yappss, kalian pasti sering banget overthinking!

Humaniora
32
1
0
Natasha Felicia
Natasha Felicia
13 April 2021 | 5 bulan lalu

Roda Kehidupan

Pernah ga sih kalian denger istilah "roda kehidupan"? Coba kalian bayangin roda deh.. Roda itu pasti berputar kann? Hidup kita bisa seperti roda,

Humaniora
40
2
1
Self Reminder: Nyenengin Orang Lain Enggak Perlu Sampe Nyusahin Diri Sendiri
Dillah Aprillia Rahmayanti
Dillah Aprillia Rahmayanti
07 April 2021 | 5 bulan lalu

Self Reminder: Nyenengin Orang Lain Enggak Perlu Sampe Nyusahin Diri Sendiri

Mmebahagiakan orang lain jangan lupa membahagiakan diri sendiri

Ruang Kelas
790
9
1
Natasha Felicia
Natasha Felicia
30 Maret 2021 | 6 bulan lalu

Jangan Bandingkan "Hari Ini"-mu dengan "Hari Ini" Orang Lain

Kita boleh melihat orang lain untuk dijadikan teladan, motivasi, dan inspirasi kita. Tapi jangan untuk membandingkan!

Humaniora
18
2
1
Natasha Felicia
Natasha Felicia
30 Maret 2021 | 6 bulan lalu

Introspeksi Diri

Rasanya mudah banget buat mencela orang lain, padahal belum tentu kalo kita ada di posisi mereka, kita bisa melakukan tugas kewajiban itu!

Humaniora
43
2
1
Natasha Felicia
Natasha Felicia
29 Maret 2021 | 6 bulan lalu

Compare Each Other

 Gaiss, sadar ga sih kalo seringkali kita sangat suka compare each other. Ketika kita disuruh cari kelompok misalnya, pasti kita akan memilih tem

Ruang Kelas
21
2
1
Raihan Tri Atmojo
Raihan Tri Atmojo
15 Maret 2021 | 6 bulan lalu

Sebanyak-banyaknya Masalah yang Kita Hadapi, Pasti Lebih Banyak Jalan Keluarnya

Senumpuk-numpuknya tugas sekolahmu, atau tugas kuliahmu, masih numpuk dan masih lebih berat beban orang tua kita.

Ruang Kelas
51
2
1
Natasha Felicia
Natasha Felicia
23 Februari 2021 | 7 bulan lalu

Perlu Enggak Sih Dengerin Omongan Orang?

Sebenarnya dengerin omongan orang itu perlu, tapi kita juga harus selektif, bukan semua omongan orang kita dengerin.

Ruang Kelas
104
3
1
Natasha Felicia
Natasha Felicia
18 Februari 2021 | 7 bulan lalu

Express Your Love!

mengungkapan cinta, cara mengungkapan cinta, cara menunjukan kasih sayang

Lyfe
66
1
1
Raihan Tri Atmojo
Raihan Tri Atmojo
15 Februari 2021 | 7 bulan lalu

Kita Semua Hebat!

Iya, jelas dongKita semua pasti ingin hidup enak. Ingin semua yang kita inginkan tersedia, entah itu duit, kuota, saldo gopay, baju bermerk, smartphon

Lyfe
68
2
1
Natasha Felicia
Natasha Felicia
10 Februari 2021 | 7 bulan lalu

"True Beauty"

Self reminder, true beauty, artikel motivasi, resensi film, contoh resensi film, review film

Hiburan
58
2
1
Natasha Felicia
Natasha Felicia
01 Februari 2021 | 7 bulan lalu

Be Careful With Your Words

Salah satu aktivitas yang sangat sering kita lakukan adalah berbicara. Entah berapa ratus kata yang telah kita keluarkan dalam sehari. Tapi gaiss, per

Humaniora
57
2
1
Dinar Adnindya Amalia
Dinar Adnindya Amalia
25 Agustus 2020 | 1 tahun lalu

Tulisan Singkat | Cantik Itu Nggak Harus Putih!

Hai dear,cantik itu nggak harus punya kulit putih (kuning langsat) ya!Darimana tolak ukur bahwa cantik itu harus putih?Since when?Nothing,babe!Ini sem

Gaya Hidup
94
5
1
Perilaku Konsumtif yang Berkembang di Era Milenial
Farhan Hummam
Farhan Hummam
24 Agustus 2020 | 1 tahun lalu

Perilaku Konsumtif yang Berkembang di Era Milenial

Prilaku konsumtif adalah suatu prilaku negatif dimana bila suatu individu yang berperan sebagai konsumen membeli suatu barang dengan berlebihan dan ha

Gaya Hidup
852
5
1
Tulisan Singkat | Nggak Dewasa
Dinar Adnindya Amalia
Dinar Adnindya Amalia
05 Agustus 2020 | 1 tahun lalu

Tulisan Singkat | Nggak Dewasa

Ini salah satu akar permasalahan yang kita punyaYa,immaturityYang aku yakin kalian juga udah pahanDisini aku bukan bicara tentang umur,tapi masalah si

Fiksiana
76
4
1
Maria Meirina
Maria Meirina
07 Juni 2020 | 1 tahun lalu

Hanya Perlu Berubah

Hampir semua terjatuh ke tanah dan semua berlalu dari pandanganmuMencoba memberikan yang terbaik tetapi tidak tahu apa yang akan dilakukanKeinginan me

Fiksiana
66
4
1
Tahukah Kalian?
Wisry
Wisry
17 Mei 2020 | 1 tahun lalu

Tahukah Kalian?

Assalamu'alaikum pembaca setia Kompasiana..Apa Kabar Hari ini ?? Semoga kalian semua dalam keadaan baik dan dalam Lindungan serta keberkahan ALLAH.OK.

Tebar Hikmah Ramadan
211
1
1
Welcoming May
Dwi Tobing
Dwi Tobing
30 April 2020 | 1 tahun lalu

Welcoming May

Pada sebuah event menulis di Instagram yang aku ikuti, tema yang ditentukan adalah "apa goals-ku untuk bulan Mei mendatang".Bicara "goals" atau target

Humaniora
56
2
1