Mohon tunggu...
nasywa arifah
nasywa arifah Mohon Tunggu... nasywa arifah

@nasywaarfh

Selanjutnya

Tutup

Travel

Liburan ke Bandung Saja

5 Agustus 2019   11:55 Diperbarui: 5 Agustus 2019   13:45 0 1 1 Mohon Tunggu...
Liburan ke Bandung Saja
(Dokpri)

Haii!! Namaku nasywa arifah dipanggil nasywa. Hari ini aku akan meceritakan tentang liburan sekolah ku kemarin. Selama liburan kegiatan ku hanya makan, tidur, mandi dan main hp. Kalau ga dirumah, paling pergi ke mall.

Pada hari rabu tanggal 10 juli 2019 aku dan keluargaku pergi ke Bandung. Karena gabut dirumah aku mengusulkan u ntuk pergi jalan-jalan dan kami sepakat akan pergi ke bandung. Kami menginap 2 hari satu malam, selama di bandung aku hanya mengelilingti daerah bandung saja seperti pergi ke kafe -- kafe terdekat.

Kafe yang aku datengin itu ada one eighty coffee,

Kafe yang satu ini tuh unik banget, jadi kita bakal makan di kursi dan meja yang memas sengaha di letakkan di dalam kolam dangkal. Makanannya juga enak, didalam kafe ini juga menyediakan tenpat duduk lain yang tidak berada di dalam kolam.

Kafe kedua yang aku datangi adalah picknick,

 

Kalo yang satu ini tempat nya gemes banget, kalau kalian mau kesini gampang kok karena masih dekat dekat sama tol pasteur jadi masih di depan gitu lah. Tempat duduk nya lucu full pastel gitu warnanya. Letak cafe nya tuh semacam di rooftop gitu bawah nya ada tempat makan lain.

Habis dari dua kafe, aku masih lanjut lagi nih. Tapi bukan kafe lagi, ini baru tempat wisata sesungguhnya, yaitu chinatown Bandung. Jadi chinatown ini tempat wisata yang suasananya tuh china banget, muali dari yang serba merah , musik china dan tempat nya memang seperti kota china seakan akan kita yang mengunjungi tempat ini seperti ada di china asli. Kece banget deh harus kesana, makanannya enak juga ko terus ada tempat bermain untuk anak anak juga, jadi cocok sih buat semua usia buat datengin ini.

 Setela selesai di chinatown, aku langsung lanjut lagi ke villa tempat aku menginap. Aku hanya menginap satu malam di summer hill villa bandung, villa nya bagus luas dan nyaman banget. Aku sampe di villa malem dan langsung bobo.

Besoknya, aku memutuskan untuk pergi ke paris van java bandung, pusat belnja yang luaas banget dan pasti nya disini lengkap banget. Di PVJ aku cuman beli beli yang aku hutuhkan dan tujuan utamanya, aku mengunjungi cat cafe yang berada di sky level PVJ. Jadi cat cafe ini semacam cafe ice cream tapi didalam nya terdapat kucing banyak banget, kucingnya juga lucuu embul. Selama di dalam kita benas main sama kucing sambil makan ice cream yum

 Ke PVJ udah, tapi belom pengen pulang. Jadi aku ke rumah mode dulu sekalain jemput kakak sepupu aku yang kebetulan juga lagi di bandung, jalan jalan sama temannya. Di rumah mode cuman makan siang doang sih ga belanja. Selesai di rumah mode aku lanjut lagi ke centrum million balls, disini terdapat kolam main bola yang luas banget jadi kalo mau main sini puas banget dong, dan diatas nya terdapat spot foto per ruangan jadi bakal asik banget nih kalo masuk sini.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2