Mohon tunggu...
Nanang Sugiyono
Nanang Sugiyono Mohon Tunggu... pelajar/mahasiswa -

seseorang yang sedang dalam proses pendewasaan diri, mencari siapakah aku yang sebenernya,untuk apakah aku itu ada dan akan kemanakah aku membawa kakiku melangkah,

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Cinta Ini Tak Pernah Ada Ujungnya

22 April 2016   06:14 Diperbarui: 22 April 2016   07:17 40
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Sebab aku sudah kehabisan cara untuk menyudahi rasa ini padamu.
Padahal seharusnya perasaan itu juga turut berakhir tatkala hubungan kita telah usai.
Sayangku padamu tak pernah menemui ujung.
Meski harus aku temui jalan buntu, tapi jangan harap aku akan berhenti.
Bagaimanapun caranya akan aku lalui.

Semua ini kulakukan bukan karena aku keras kepala.
Tapi untuk melepasmu
adalah hal teramat berat
sebab aku ingat bagaimana keras dan susah payahnya mendapatkanmu.

Dan satu hal lagi yang membuat aku bertahan pada dirimu.
Bukan karena cintaku, bukan karena sayangku.
Tapi karena kita pernah mengucap dan berniat pada satu tujuan yang sama.
Ya.. Tujuan kita hidup bersama, bukan hanya bahagia pada dunia yang fana ini saja.
Tentunya kamu masih ingat tujuan kita apa ?

Sebab aku ragu, apakah ada selain darimu yang mampu menguatkan langkahku
di kemudian hari untuk bangkit dan berdiri kembali saat jatuh tersungkur.
Yang aku tahu cuma dirimu, maka jangan pernah bertanya
apakah sayangku padamu ada ujungnya....

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun