Mohon tunggu...
Nanang Sugiyono
Nanang Sugiyono Mohon Tunggu... pelajar/mahasiswa -

seseorang yang sedang dalam proses pendewasaan diri, mencari siapakah aku yang sebenernya,untuk apakah aku itu ada dan akan kemanakah aku membawa kakiku melangkah,

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Hujan Akhir Pekan

23 Januari 2016   09:55 Diperbarui: 23 Januari 2016   09:55 32
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Hujan lembut mengguyur pagi

Rintiknya sudah semerdu melodi

Namun tidak untukku kekasih

Hatiku terlalu perih

Tiap butiran yang jatuh

Aku hitung satu persatu

Namun ada yang lebih dari itu

Pasti kamu tau

Mungkin bila saja kau hadir

Tak ada lagi rindu yang kedinginan

Sebab dekap akan selalu aku dapat

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun