Mohon tunggu...
Nabilah Zulfah Ramadhani
Nabilah Zulfah Ramadhani Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Mahasiswa Sains Komunikasi dan Pengembangan Masyarakat IPB University, memilliki minat khusus pada Tata Kelola Sumber Daya Alam dan Lingkungan

Selanjutnya

Tutup

Sosbud Pilihan

Belum Resmi Dibuka, Taman Wisata Sarinah Sudah Banjir Pengunjung

25 Juli 2022   19:33 Diperbarui: 25 Juli 2022   19:35 1248
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Taman Sarinah di sore hari (Dokpri)

Taman Wisata Sarinah mulai dibangun pada tahun 2020. Hingga sekarang, pembangunan objek wisata yang terletak di Desa Karangsari, Kecamatan Sulang, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah ini masih terus berlanjut. Kendati demikian, tiap harinya Taman Wisata Sarinah tidak pernah sepi pengunjung.

Meskipun belum melakukan grand launching, pihak pengelola Taman Wisata Sarinah memang sudah memperkenankan pengunjung untuk datang menikmati keasrian hamparan tanaman hias yang ada di sana.

Pihak pengelola mengatakan bahwa pada hari biasa jumlah pengunjung bisa mencapai 300 orang sedangkan di akhir pekan atau hari libur total pengunjung bisa meningkat 5 kali lipat.

Salah satu spot foto dan wahana bebek gowes di bagian kiri gambar (Dokpri)
Salah satu spot foto dan wahana bebek gowes di bagian kiri gambar (Dokpri)

Selain dimanjakan dengan pemandangan hamparan tanaman hias, pengunjung juga dapat menaiki berbagai wahana permainan. Wahana yang dapat dicoba antara lain adalah bebek gowes, kereta badak, gokart, terapi ikan, dan banyak spot foto yang instagramable.

Ada juga kolam renang yang cocok untuk anak-anak serta Resto Sarinah yang dilengkapi dengan saung-saung sangat pas untuk bersantai sambil menyantap hidangan bersama keluarga.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun