Mohon tunggu...
Muna Laya
Muna Laya Mohon Tunggu... Jurnalis - Raising our voices
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

“All you have to do is write one true sentence. Write the truest sentence that you know.”

Selanjutnya

Tutup

Pemerintahan

Gapai Cita-Cita dengan BBG

31 Maret 2020   10:06 Diperbarui: 31 Maret 2020   10:28 19 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Gapai Cita-Cita dengan BBG
Tribun Kaltim | Bupati Berau Muharram

Mendapatkan beasiswa di daerah asal merupakan hal yang membanggakan dan juga dapat membantu perekonomian. Pemkab Berau yang dipimpin oleh Bupati Muharram mengadakan Program Beasiswa Berau Gemilang (BBG) yang diperuntukkan bagi pelajar dari jenjang SMA/sederajat serta mahasiswa dari tahun ke tahun.

Informasi tentang beasiswa dapat ditemukan dengan bertanya kepada lembaga dan organisasi setempat. Pemberian beasiswa diutamakan kepada yang tidak mampu terlebih dahulu guna membantu mereka yang ingin bersekolah namun terhambat biaya.

Beasiswa Berau Gemilang dibagi menjadi dua beasiswa, yaitu beasiswa stimulan serta akademik. Pendaftaran dapat dilakukan secara online sehingga memudahkan siapapun yang ingin mendaftar.

Nomer Induk Kependudukan dibutuhkan untuk mengisi data penjaringan murid. Beasiswa ini diharapkan dapat mencakup seluruh pelajar dan mahasiswa di Kabupaten Berau agar dapat membantu mereka dalam mengemban pendidikan.

Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN