Mohon tunggu...
Mugniar
Mugniar Mohon Tunggu... Mamak Blogger

Ibu dari 3 anak dan penulis freelance yang berumah maya di www.mugniar.com.

Selanjutnya

Tutup

Bisnis Pilihan

Mereka-reka Potensi "Queen Fruits" Menebar Pesona ke Seluruh Indonesia

8 Desember 2018   20:25 Diperbarui: 9 Desember 2018   09:16 935 1 2 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Mereka-reka Potensi "Queen Fruits" Menebar Pesona ke Seluruh Indonesia
Dok: pribadi

Bagi penggemar berat keju seperti saya, pemandangan ini tak bisa kami abaikan: tumpukan keju parut yang terlihat memenuhi wadah! Ulala, saraf-saraf lidah saya langsung menggeliat kalau ada pemandangan seperti ini.

Saraf-saraf itu kembali menggeliat ketika melihat kemasan salad buah yang mengusung brandQueen Fruits. Di sela-sela tumpukan keju parut yang terlihat memenuhi wadah menyembul buah-buah warna-warni: oranye, ungu, putih, dan warna-warni lain.

Salad buah sudah menjadi dessert yang tidak asing bagi warga Kota Makassar. Makanan ini mudah ditemukan, bukan hanya di hotel atau restoran namun juga di gerobak tepi jalan besar. Ibu-ibu rumah tangga di kota ini juga sudah banyak yang piawai membuat salad buah.

Dok: pribadi
Dok: pribadi
Ketika ditawari teman untuk mencicipi salad buah dari Queen Fruits, saya langsung mengiyakan. Pas disantap setelah jam makan siang. Yang awalnya tak menaruh ekspektasi apa-apa karena tahu yang akan dicicipi adalah usaha sekelas UMKM, akhirnya saya merasa takjub setelah mencoba rasanya.

keunggulan Queen Fruits Menurut Saya:

1 Cita rasa bahan-bahannya segar.

Saus creamy berwarna krem pucat membuat saya tak bisa menebak lebih dulu semua jenis buah di dalam kemsannya. Saya excited karena harus menebak-nebak setiap suapan yang masuk ke dalam mulut.

Dok: pribadi
Dok: pribadi
Potongan-potongan buahnya pas, tidak kekecilan dan tidak kebesaran. Saya sungguh menikmati setiap sendok salad yang meluncur melalui mulut saya. Ada jeruk, apel, anggur, melon, leci, dan rambutan. Well, semoga saja saya tak salah tebak.

Rasa buah segar, berbaur sempurna dengan potongan-potongan jelly kenyal yang empuk beserta saus creamy-nya. Cita rasa sausnya pun segar. Semuanya segar!

2 Dari jenis berkualitas.

Semua buah terasa segar. Selain itu, rasanya enak di lidah, tidak kematangan dan tidak pula mengkal. Tidak ada pula buah yang terlalu keras ataupun terlalu lembek, teksturnya bisa banget dinikmati gigi saat mengunyahnya.

Sumber: Queen Fruits
Sumber: Queen Fruits

3 Rasa keseluruhannya juara. 

Saus salad buah Queen Fruits pas. Paduan rasa manis dan asamnya pas, tidak kelebihan dan tidak pula kekurangan. Memadukannya dengan rasa khas keju parut yang asin yang bertaburan menambah kesempurnaan rasa keseluruhan salad buah. Tak berlebihan kalau saya mengatakan rasanya juara!

Profil Singkat Owner Queen Fruits

Wuah, langsung kepengen berkenalan dengan sosok di balik usaha Queen Fruits ini. Saya berhasil mendapatkan namanya: Nugrawati yang akrab disapa Nugi. Ibu dua anak ini memulai bisnis salad buahnya secara tidak terduga.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
VIDEO PILIHAN