Mohon tunggu...
Mugiarni Arni
Mugiarni Arni Mohon Tunggu... Guru - guru kelas

menulis cerita

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Cerpen: Bus Super Mutakhir untuk Pulang Kampung

21 Januari 2024   05:17 Diperbarui: 21 Januari 2024   05:55 80
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Input sumber gambar pixabay.com gratis 

Nara menghabiskan waktunya bersama keluarga dan teman-temannya dengan sangat menyenangkan. Ia bertemu dengan orang-orang yang sudah lama tidak ia temui. Ia juga bisa menceritakan pengalamannya selama tinggal di Tangerang.

Selama di Jawa Timur, Nara juga sempat berkunjung ke beberapa tempat wisata. Ia mengunjungi tempat-tempat yang sudah lama ia impikan. Nara sangat menikmati liburannya di Jawa Timur.

Setelah beberapa hari di Jawa Timur, tibalah saatnya bagi Nara untuk kembali ke Tangerang. Ia pun naik bus super mutakhir untuk kembali ke Tangerang.

Selama perjalanan kembali, Nara memikirkan tentang pengalamannya selama di Jawa Timur. Ia merasa sangat bahagia bisa pulang kampung dan bertemu dengan orang-orang yang dicintainya.

Nara juga merasa bersyukur karena ia tidak takut untuk mencoba bus super mutakhir. Ia merasa bahwa bus ini adalah pilihan yang tepat untuk pulang kampung.

Di perjalanan kembali, Nara bertemu dengan seorang pria muda. Pria tersebut bernama Dimas, dan ia juga berasal dari Jawa Timur. Dimas bekerja di Jakarta, dan ia sedang dalam perjalanan pulang kampung.

Nara dan Dimas pun berkenalan, dan mereka mulai mengobrol. Mereka ternyata memiliki banyak kesamaan, seperti hobi dan minat. Mereka pun cepat akrab.

Selama perjalanan, Nara dan Dimas terus mengobrol. Mereka bercerita tentang diri mereka, dan mereka juga berbagi cerita tentang perjalanan mereka.

Nara dan Dimas merasa sangat senang bisa bertemu dengan orang yang memiliki banyak kesamaan dengan mereka. Mereka merasa seperti sudah lama saling mengenal.

Ketika bus tiba di Tangerang, Nara dan Dimas pun berpisah. Mereka saling bertukar nomor telepon, dan mereka berjanji untuk bertemu lagi.

Nara sangat senang bisa bertemu dengan Dimas. Ia merasa bahwa Dimas adalah orang yang baik dan menyenangkan. Nara berharap bisa bertemu dengan Dimas lagi di lain waktu.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun