Mohon tunggu...
Mugiarni Arni
Mugiarni Arni Mohon Tunggu... Guru - guru kelas

menulis cerita

Selanjutnya

Tutup

Cerbung

Novel: Adelia Mutiara dari Daru Bagian 6

24 Oktober 2023   10:58 Diperbarui: 24 Oktober 2023   11:00 99
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Input sumber gambar dokumen Pribadi 

Novel: Adelia Mutiara dari Daru Bagian 6

Adelia duduk di bangku taman, sambil memandangi awan yang berarak di langit. Dia sedang memikirkan Bu Arni, guru pembimbingnya dulu di SD Daru. Adelia sudah lama tidak bertemu Bu Arni, sejak Adelia bersekolah di SMP Negeri 5 Tigaraksa.

Adelia sangat merindukan Bu Arni. Bu Arni  guru yang sangat baik dan perhatian. Dia selalu membimbing Adelia dengan sabar dan penuh kasih sayang. Bu Arni selalu menyemangati Adelia untuk terus belajar dan meraih cita-citanya.

Sebaliknya, Bu Arni pun merindukan Adelia. Bu Arni sering memikirkan Adelia, dan berharap dia bisa bertemu lagi. Bu Arni tahu bahwa Adelia adalah anak yang pintar dan berbakat. Dia yakin bahwa Adelia akan sukses di masa depan.

Suatu hari, Adelia sedang berjalan-jalan di pasar ketika dia melihat Bu Arni. Bu Arni sedang berbelanja di salah satu toko. Adelia sangat senang melihat Bu Arni. Dia segera menghampiri Bu Arni.

"Bu Arni!" panggil Adelia.

Bu Arni terkejut melihat Adelia. Dia tersenyum lebar dan memeluk Adelia.

"Adelia, kamu sudah lama tidak ke sini," kata Bu Arni.

"Iya, Bu," kata Adelia. "Aku kangen Bu Arni."

Bu Arni juga memeluk Adelia. Dia sangat senang bisa bertemu lagi dengan Adelia.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerbung Selengkapnya
Lihat Cerbung Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun